Susunan Pemain Piala Dunia 2022 Jerman vs Jepang: Musiala Starter

Jerman akan menggandalkan Musiala di lini depan saat menghadapi Jepang di laga pertamanya di Piala Dunia 2022.

oleh Thomas diperbarui 23 Nov 2022, 19:16 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2022, 19:15 WIB
Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia 2022 : Jerman vs Jepang di Vidio
Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia 2022 : Jerman vs Jepang di Vidio. (Sumber : dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta- Jerman menurunkan kekuatan penuh saat menjalani laga perdana di Piala Dunia 2022 melawan Jepang pada Rabu (23/11/2022) malam WIB. Pelatih Hansi Flick menurunkan wonderkid Jamal Musiala sejak menit pertama pada laga di Stadion Khalifa Internasional.

Musiala diturunkan mendampingi Serge Gnabry, Thomas Muler dan Kai Havertz di lini depan. Havertz dan Muller akan bergantikan menjadi penyerang mengedor pertahanan Jepang.

Di lini tengah, Hansi Flick mempercayakan duet Joshua Kimmich dan Ilkay Gundogan. Adapun di lini belakang duet Niklas Sule dan Antonio Rudiger jadi tumpuan Jerman.

Sementara Jepang juga banyak menurunkan pemain-pemain yang malang melintang di Eropa. Salah satunya bahkan sudah sangat mengenal Liga Jerman yakni Daichi Kamada yang jadi andalan Eintracht Frankfurt.

Laga seru Jerman melawan Jepang ini bisa disaksikan melalui siaran langsung di SCTV, Moji, Vidio hingga Nex Parabola. Kick-ooff dimulai pukul 20.00 WIB.

Simak susunan pemain selengkapnya di laga Piala Dunia 2022 antara Jerman melawan Jepang di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Susunan Pemain

Persiapan Jerman dan Jepang Jelang Tanding di Piala Dunia 2022 Qatar
Pemain Jerman Leon Goretzka dan Joshua Kimmich bersama rekan satu timnya mengikuti sesi latihan di stadion Al-Shamal di Al-Ruwais, Qatar, Selasa, 22 November 2022. Jerman akan memainkan pertandingan pertama melawan Jepang pada Grup E Piala Dunia 2022 Qatar pada Rabu, 23 November. (AP Photo/Matthias Schrader)

Jerman: Neuer, Rudiger, Raum, Sule, Schlotterbeck, Kimmich, Gundogan, Musiala, Muller, Gnabry, Havertz

Jepang: Gonda, Sakai, Itakura, Yoshida, Nagatomo, Endo, Ito, Kamada, Tanaka, Kubo, Maeda


Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan laga Jerman vs Jepang pada pertandingan Grup E Piala Dunia 2022 Qatar dengan klik tautan berikut ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya