Saksikan Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Brighton 14 Mei 2023

Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal menjamu Brighton di Stadion Emirates akan dimulai pada pukul 22.30 WIB.

oleh Thomas diperbarui 14 Mei 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2023, 18:30 WIB
Foto: Bukan Striker, 5 Pemain Berikut Mampu Tampil Tajam di Liga Inggris 2022 / 2023
Gabriel Martinelli. Gelandang serang Arsenal, Gabriel Martinelli melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya ke gawang West Ham United dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris 2022/2023 di Emirates Stadium (26/12/2022). Hingga kini ia telah mencetak 7 gol dan 2 assist dari total 18 laga di Liga Inggris. Catatan tersebut telah melampaui koleksi golnya pada musim lalu saat ia mencetak 6 gol dari 29 laga di Liga Inggris musim 2021/2022. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Jakarta- Arsenal kedatangan Brighton and Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (14/5/2023) malam WIB di Stadion Emirates. Meriam London wajib meraih kemenangan untuk menjaga asa menyalip pemuncak klasemen Manchester City.

Saat ini Arsenal harus turun ke urutan dua klasemen Liga Inggris. Pasukan Mikel Arteta tertinggal satu poin dari City. Celakanya City masih menyimpan satu pertandingan tunda.

Kondisi ini membuat Arsenal wajib menang ketika menjamu Brighton. Sang tamu sendiri bukan lawan mudah. Mereka sedang berjuang untuk bisa meraih tiket bermain di kompetisi Eropa kasta kedua atau tiga musim depan.

Untungnya Brighton sedang dalam kondisi moral yang babak belur. Secara mengejutkan pekan lalu Brighton dibantai tim papan bawah Everton 1-5 di kandang sendiri.

Walau Brighton baru kalah memalukan, Arsenal wajib waspada. Brighton punya kenangan bagus di kandang Arsenal. Pada dua kunjungan terakhir ke Stadion Emirares, Brighton selalu sukses mempermalukan Meriam London.

Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal melawan Brighton akan dimulai pada pukul 22.30 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Link Live Streaming

Foto: Ukir Rekor Baru, Arsenal Semakin Mantap di Puncak Klasemen Liga Inggris
Pemain Arsenal, Granit Xhaka melakukan selebrasi setelah mencetak gol keempat timnya ke gawang Leeds United pada laga pekan ke-29 Liga Inggris 2022/2023 di Emirates Stadium, London, Minggu (02/04/2023) dini hari WIB. The Gunners menang dengan skor 4-1. (AFP/Glyn Kirk)

Untuk menonton Liga Inggris antara Arsenal melawan Brighton di Vidio melalui live streaming, silakan klik tautan berikut ini.


Susunan Pemain

Arsenal: Ramsdale; White, Kiwior, Gabriel, Tierney; Odegaard, Jorginho, Xhaka; Saka, Jesus, Martinelli

Brighton & Hove Albion: Steele; Gross, Dunk, Colwill, Estupinan; Caicedo, Gilmour; Enciso, Mac Allister, Mitoma; Ferguson

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya