Dilecehkan Penonton, Wasit Wanita ini Tinggalkan Lapangan

Wasit perempuan yang tengah memimpin pertandingan sepakbola di Inggris meninggalkan lapangan karena tersinggung atas komentar pelecehan.

oleh jeffrey diperbarui 25 Sep 2013, 06:00 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2013, 06:00 WIB
wasit-cewe-130924c.jpg
Seorang wasit perempuan yang tengah memimpin sebuah pertandingan sepakbola di Inggris meninggalkan lapangan karena tersinggung atas komentar bernuansa melecehkan dari suporter.

Wasit yang bernama Shelby Davis itu tengah memimpin pertandingan sepakbola U-15 di pinggiran lapangan sebagai hakim garis. Dia tidak mau melanjutkan tugasnya di babak kedua pertandingan antara Pirelli Pirates Youth melawan Wyvern Youth di Piala Hampshire. Apa alasannya?

Beberapa saksi mengatakan bahwa kalimat yang menyinggung perasaan Shelby. "Kamu perempuan, kamu tidak seharusnya terlibat dalam sepakbola. Pergi ambil tasmu dan pulang ke rumah," ungkap saksi.

Wanita berusia 21 tahun itu langsung menangis mendengar perkataan yang bernada melecehkan gender dari orang tua salah satu pemain Pirates di pinggir lapangan. Kejadian itu terjadi saat kedua tim didampingi wasit berjalan masuk ke ruang ganti pada akhir babak pertama.

"Wasit wanita itu menangis dan saya berharap tidak pernah menyaksikan hal seperti itu lagi." kata seorang komentator seperti dilansir Daily Mail, Selasa (24/9/2013). (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1fAx9Kz">Kisah Maria Sharapova: Peri Jelita Kelahiran Nyagan</a>
* <a href="http://bit.ly/1b47hDN">Neymar Bantu Barca Lumat Sociedad</a>
* <a href="http://bit.ly/18ot6M3">Barca Naksir Trio Pemain Chelsea, Siapa Saja?</a>
* <a href="http://bit.ly/1amYko2">Capello Sarankan Seorang Pemain untuk Pindah ke MU</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18otmeb"&gt;Insiden Balotelli, Tassotti: Pemain Harusnya Lebih Berpendidikan&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya