Barcelona Buru Striker Gaek Jerman

Barca terus memantau situasi Klose. Mantan pemain Bayern Muenchen itu telah beberapa kali menolak perpanjangan kontrak dari Lazio.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 14 Okt 2013, 03:11 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2013, 03:11 WIB
miroslav-klose-131013c.jpg
Barcelona tertarik mendatangkan bomber gaek Jerman yang kini membela Lazio, Miroslav Klose. Kontrak pemain 35 tahun itu dengan Biancocelesti akan habis pada akhir musim ini.

Menurut Mundo Deportivo, Barca terus memantau situasi Klose. Mantan pemain Bayern Muenchen itu telah beberapa kali menolak perpanjangan kontrak dari Lazio dan hampir dipastikan akan meninggalkan ibukota Italia pada akhir musim.

Klose yang merupakan pencetak gol terbanyak dalam sejarah tim nasional Jerman juga sempat dihubungkan dengan klub-klub Major League Soccer (MLS). Namun, Barca akan menjadi opsi yang lebih menarik baginya.

Azulgrana sendiri tak punya striker tengah mumpuni saat ini. Lionel Messi, Neymar, Pedro dan Alexis bukanlah tipe target man di kotak penalti. Oleh karena itu, Klose yang bisa didapat dengan gratis jadi buruan ideal. (jnp)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya