Eks Bek Chelsea Favorit Arsiteki Crystal Palace

Chairman Crystal Palace berharap di akhir pekan ini timnya telah mendapatkan sosok manajer baru pengganti Ian Holloway.

oleh Liputan6 diperbarui 15 Nov 2013, 13:19 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2013, 13:19 WIB
dan-petrescu-131115b.jpg
Kursi manajer Crystal Palace sepeninggal Ian Holloway pada 3 November 2013 lalu, masih kosong. Sejumlah nama kandidat yang diperkirakan tertarik untuk bergabung ke Selhurst Park, satu-persatu mulai kandas di tengah jalan.

Pada Kamis, 14 November 2013, lalu, salah satu incaran Eagles—julukan Palace—yaitu mantan asisten Jose Mourinho di Real Madrid, Aitor Karanka resmi menjadi manajer baru klub championship Midllesbrough. Demikian halnya dengan target lainnya: Rene Meulensteen. Eks orang kepercayaan Sir Alex Ferguson di Old Trafford itu melanjutkan kariernya bersama Martin Jol di Fulham.

Kegagalan mendapatkan tanda tangan Karanka dan Meulensteen tak membuat panik kubu Palace. Seperti yang diungkapkan Chairman Klub, Steve Parish, pihaknya cukup optimistis jika di akhir pekan ini sosok pengganti Holloway telah diketemukan. Selentingan yang beredar, Palace serius menimbang mantan pemain Chelsea yang kini menjadi pelatih Dynamo Moskow: Dan Petrescu.

“Langkah kami kian dekat (berhasil). Tadinya, kami mengira dapat menemukan sosok pengganti pada Selasa atau Rabu, namun akhirnya kandas. Saya berharap, hal ini dapat diatasi di akhir pekan,” ujar Parish yang mengakui jika salah satu bidikannya berada di luar Inggris. (*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya