Produsen Ban MU Jadi Sponsor Persib, Fans Barca Lecehkan Ronaldo

Ingin tahu berita yang hits Senin 13 Januari 2014 di kanal Bola Liputan6.com?

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 14 Jan 2014, 00:05 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2014, 00:05 WIB
top5-bola-140113b.jpg
Ingin tahu berita yang hits Senin 13 Januari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Berikut kami ringkaskan artikel-artikelnya dalam top 5 artikel yang paling banyak dibaca, siapa tahu Anda terlewat.

1. Produsen Ban MU Resmi Jadi Sponsor Persib Bandung
Persib Bandung akan mendapat dukungan sponsor baru untuk musim depan yaitu dari PT Multistrada Arah Sarana (PT MASA) Tbk. Kabar itu disampaikan Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Farhan.

2. Jelang Gala Ballon d'Or, Fans Barca Lecehkan Ronaldo
intang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan bomber Barcelona, Lionel Messi menjadi kandidat kuat sebagai pemenang penghargaan FIFA Ballon d'Or tahun 2014. Keduanya bersaing untuk menjadi yang terbaik. Menjelang waktu pengumuman peraih FIFA Ballon d'Or pada 13 Januari 2014. Ada sebuah tingkah laku yang menambah panas rivalitas Messi dan Ronaldo. Pasalnya, para suporter Barcelona tertangkap kamera melecehkan Ronaldo.

3. Wuih... Seksinya Gandengan Baru dari Ronaldinho
Siapa yang tak kenal dengan Ronaldinho? Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu terkenal dengan bagian gigi depan yang boleh dikatakan kurang ideal. Tapi, Ronaldinho memiliki selera yang cukup tinggi dalam urusan wanita. Mantan pemain terbaik dunia tahun 2004 dan 2005 berhasil mendapatkan seorang wanita yang boleh dikatakan cukup seksi dan cantik.

4. Presenter Cantik Piala Dunia Ragukan Ketampanan Ronaldo
Model cantik dan seksi Fernanda Lima kembali dipercaya menjadi presenter dalam acara FIFA. Setelah menjadi host dalam pengundian Piala Dunia, kini Fernanda Lima diplot menjadi presenter Gala FIFA Ballon d'Or. Namun, presenter yang dikecam di Iran itu ragu akan berfoto dengan Cristiano Ronaldo.

5. Cetak Gol, Mantan Bintang Persib Enggan Lakukan Selebrasi
Penyerang anyar Persita Tangerang, Kenji Adachihara ternyata masih menghormati mantan klubnya, Persib Bandung. Pasalnya, jika mampu mencetak gol ke gawang Persib, dia berjanji tak akan melakukan selebrasi berlebihan. (Jnp)

Baca Juga:
Ballon d'or 2013, Akankah Messi Lagi dan Lagi?
Dapat Dukungan Legenda, Ronaldo Sabet Ballon d'Or Tahun ini?
Ribery si Jenderal Lapangan Tengah yang Siap Jegal CR7 & Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya