Janji MU kepada Rooney, Mourinho Sebut Mata Manusia Bodoh

Ingin tahu berita yang hits Minggu 26 Januari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Salah satunya soal janji MU kepada Rooney

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 27 Jan 2014, 00:17 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2014, 00:17 WIB
top5-bola-140126c.jpg
Ingin tahu berita yang hits Minggu 26 Januari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Berikut kami ringkaskan artikel-artikelnya dalam top 5 artikel yang paling banyak dibaca, siapa tahu Anda terlewat.

1. Inilah Janji MU kepada Rooney Agar Tak Hengkang
Juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester United dikabarkan tengah menyiapkan proposal tawaran perpanjangan kontrak untuk penyerang bintang mereka, Wayne Rooney. Seperti yang dikutip dari Sky Sports, Sabtu (25/1/2014), pihak manajemen MU dan Rooney akan melakukan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak Rooney dalam beberapa hari ke depan

2. Mourinho Sindir Mata Sebagai Manusia Bodoh
Manajer Chelsea, Jose Mourinho buka suara dan sedikit membela diri terkait transfer Juan Mata ke Manchester United United. Mourinho memang mendapatkan banyak kritikan dari fans The Blues karena menjual Mata ke klub rival.

3. Ronaldo Sindir Messi Lewat Selebrasi
Saat merayakan gol tersebut, Ronaldo disinyalir melakukan selebrasi yang mengandung unsur sindiran. Pemain yang kerap disapa Cr7 tersebut berlari ke arah tribun penonton sembari mengangkat tangannya dan mengacungkan jari telunjuknya.

4. Bintang Inter Jadi Pembelian Kedua MU, Januari ini?
Juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester United nampaknya menjadi tim paling sibuk berbelanja dalam bursa transfer pemain musim dingin kali ini. Setelah resmi mendapatkan Juan Mata dari Chelsea. MU dilaporkan tertarik untuk memboyong bintang Inter Milan, Fredy Guarin.

5. Setelah Mata, MU Bidik Bintang Muenchen
Manchester United baru saja kedatangan Juan Mata dari Chelsea pada bursa transfer pemain musim dingin kali ini. Namun kedatangan Mata tak menyurutkan Setan Merah untuk terus berburu pemain anyar. (Jnp)


Baca Juga:
Gizi Pemain Timnas Sudah Salah Sejak Lahir
Inilah Janji MU kepada Rooney Agar Tak HengkangBintang Inter Jadi Pembelian Kedua MU, Januari ini?Setelah Mata, MU Bidik Bintang Muenchen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya