Kekasih Neymar Bugil, Timnas U-19 Demam Panggung

Ingin tahu berita yang hits Sabtu 8 Februari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Salah satunya soal kekasih Neymar bugil.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 09 Feb 2014, 00:44 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2014, 00:44 WIB
top5-bola-140208c.jpg
Ingin tahu berita yang hits Sabtu 8 Februari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Berikut kami ringkaskan artikel-artikelnya dalam top 5 artikel yang paling banyak dibaca, siapa tahu Anda terlewat.

1. Ups.. Kekasih Neymar Bugil di Depan Pria Lain
Dalam telenovela  'Em Familia', kekasih Neymar bugil di depan pria lain. Dalam suatu adegan, kekasih Neymar sedang berjalan di sekitar rumah dengan handuk dan ia terkejut oleh tamu yang tak terduga. Saking terkejutnya, dia lantas menjatuhkan handuknya dan melihat ulah sang model tentu saja si tamu pria itu bengong melihat tubuh kekasih Neymar tanpa dibalut benang sehelai pun.

2. Wuih.. Seksinya Dokter Tim dari Timnas Albania
Timnas senior Albania ternyata memiliki seorang dokter atau fisioterapi wanita yang berparas cukup cantik. Dia bernama Luana Vjollca.

3. Indra Sjafri Bidik Pemain Pra PON Yogyakarta
Ada satu pemain yang membuat Indra Sjafri kepincut. Adalah Martinus Novianto yang masuk dalam bidikan pelatih berusia 51 tahun tersebut. Indra pun mengakui sempat bertanya mengenai tahun kelahiran Martinus usai laga tersebut.

4. Timnas U-19 Demam Panggung Saat Tertinggal Dua Gol
Kemenangan 3-2 Timnas U-19 atas tim Pra PON Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tidak membuat sang arsitek, Indra Sjafri lega. Sebaliknya, Indra merasa tim asuhanya demam panggung saat tertinggal 0-2.

5. Pemain Pra PON Yogyakarta Siap Gabung Evan Dimas Cs
Pemain dari tim Pra PON Yogyakarta, Martinus Novianto tampil gemilang saat menghadapi Timnas Indonesia U-19, Jumat (7/2/2014) malam WIB. Martinus yang saat itu mencetak dua gol berhasil mencuri perhatian pelatih Timnas, Indra Sjafri. Martinus sendiri mengaku gembira jika bisa memiliki kesempatan berada satu tim dengan Evan Dimas dan kawan-kawan. (Jnp)



Baca Juga:
Jumpa Newcastle, Kesempatan The Blues Raup Poin Penuh
Jadwal Lengkap Siaran Langsung Laga Sepakbola Nanti Malam
Blatter Masih Ingin Jadi Presiden FIFA
Stadion Piala Dunia Kembali Meminta Tumbal
Waduh...Laga di Italia Diwarnai Delapan Gol Bunuh Diri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya