Pesona Minack Theatre, Tempat Nonton di Tebing Pinggir Laut

Menonton pertunjukkan drama outdoor, itu baru unik. Nah, di Cornwall Inggris ada sebuah teater terbuka bernama Minack Theatre.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Agu 2016, 07:00 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2016, 07:00 WIB
Pesona Minack Theatre, Tempat Pertunjukan di Tebing Pinggir Laut
Pesona Minack Theatre, Tempat Pertunjukan di Tebing Pinggir Laut

Liputan6.com, Jakarta Menonton drama indoor? itu biasa. Menonton pertunjukkan drama outdoor, itu baru unik. Nah, di Cornwall Inggris ada sebuah teater terbuka bernama Minack Theatre.

Minack Theatre merupakan salah satu destinasi wisata Cornwall yang banyak diburu wisatawan. Baik lokal maupun manca negara, karena lokasi dan kontur teater terbuka ini sangat menakjubkan. Letaknya terpencil di tepi tebing.

Latar belakang teaternya bukan lukisan yang biasa digonta-ganti penata pangung. Melainkan scenery asli. Llangit luas, tanpa batas, membiru, laut lepas, menenangkan.

Sebelah kiri teater terbentang lukisan alam berupa tanjung yang memanjang. Tanjungnya mendekap ceruk pantai. Dimana di atas tanjung tersebut terhampar rerumput hijau.

Selengkapnya

Pengirim:
Rosi Meilani

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya