Leo hingga Cancer, Ini 5 Zodiak Paling Antusias Menurut Ahli Astrologi

Menurut pendapat para astrolog ada tanda-tanda zodiak yang paling antusias, dari yang sedikit lincah hingga yang sangat bersemangat.

oleh Camelia diperbarui 10 Sep 2023, 09:20 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2023, 08:00 WIB
Memilih Sekolah dan Teman Pergaulan
Ilustrasi Pergaulan Remaja Credit: pexels.com/pixabay

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang hanya memancarkan aura positif. Apakah mereka bersemangat untuk berbagi kecintaan mereka memasak dengan teman-teman, atau ingin mengerjakan proyek baru dengan rekan kerja, energi mereka menular. 

Mereka juga memiliki minat yang tulus pada orang lain. Mereka akan berada di sela-sela menyemangati Anda saat Anda lomba berlari misalnya. Dan mereka akan menjadi orang pertama di depan pintu Anda yang merayakan rumah baru Anda. 

Jika orang-orang di sekitar Anda seperti ini, mereka mungkin memiliki ramalan bintang yang sama. Menurut pendapat para astrolog ada tanda-tanda zodiak yang paling antusias, dari yang sedikit lincah hingga yang sangat bersemangat. Dilansir dari Bestlife, Minggu (109/2023) berikut ulasannya.

1. Leo

Anda tidak dapat memikirkan antusiasme tanpa memikirkan Leo. Mereka segera mencerahkan ruangan dengan kepribadian besar dan suasana menyenangkan.

Raquel Rodriguez, astrolog dan pendiri Your Zodiac, mengatakan kemampuan alami mereka untuk memimpin, ditambah dengan semangat mereka, sungguh menarik. Meskipun singa-singa ini dapat meningkatkan suasana hati dalam hitungan detik, mereka mungkin kehilangan sebagian energi positifnya jika tidak menjadi pusat perhatian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Aries

6 Zodiak Bermental Baja, Pantang Menyerah Hadapi Situasi Sulit
Keenam zodiak bermental baja ini tak pernah menyerah dalam situasi sulit. (pexels/pixabay).

Aries tidak diragukan lagi adalah penjelmaan gairah. “Mereka suka memulai pesta dan memulai kesenangan,” kata Stina Garbis, astrolog dan pemilik Psychic Stina. Zodiak api yang energik ini menghadapi segala sesuatu dengan penuh semangat dan tidak takut dengan tantangan yang mungkin mereka hadapi. 

“Merekalah yang pertama melakukan apapun, namun mereka juga yang pertama pergi,” kata Garbis. Mereka suka mencoba hal-hal baru tetapi tidak suka duduk diam, jadi lihatlah mereka yang sedang berjalan-jalan dengan antusias daripada menyimpan semuanya di satu tempat.


3. Gemini

Kecocokan Zodiak Gemini dan Aquarius dalam Hubungan Asmara
Simak apa saja kecocokan zodiak gemini dan aquarius dalam hubungan asmara. (Foto: Unsplash.com/Carly Rae Hobbins).

Gemini memiliki rasa ingin tahu bawaan dan selalu ingin belajar. Apapun topik pembicaraannya, mereka bersemangat untuk menyumbangkan apa yang mereka ketahui dan menanyakan apa yang tidak mereka ketahui. “Antusiasme mereka dipicu oleh misteri dunia yang tak ada habisnya, selalu mencari, mempertanyakan, dan mengeksplorasi,” kata Rodriquez.

Namun, keingintahuan ini membuat mereka juga dianggap sebagai tanda zodiak paling usil. Mereka selalu membocorkan berita budaya pop terkini, tetapi mereka juga akan bergosip tentang orang-orang di kehidupan nyata.


4. Sagitarius

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Christian Ferrer on Unsplash

Sebagai zodiak petualang, Sagitarius menjalani kehidupan dengan antusiasme dan optimisme yang tak tergoyahkan. “Baik merencanakan perjalanan spontan atau melakukan hobi baru, semangat mereka tetap tidak terpengaruh,” kata Rodriguez. "Kegembiraan mereka yang menular seringkali membuat orang lain ikut serta dalam skema liar mereka."

Jika ada pesta, Anda dapat bertaruh bahwa mereka akan menjadi tamu kehormatan atau orang yang merencanakan pesta tersebut dan mereka akan memastikan Anda menikmati waktu yang sama baiknya dengan mereka.


5. Cancer

zodiak
Ilustrasi perempuan tersenyum cantik/copyright unsplash.com/Paul Castanié

Mungkin mengejutkan melihat Cancer berada di urutan teratas dalam daftar ini, tetapi jiwa sensitif ini memiliki antusiasme yang dalam terhadap orang yang mereka cintai. “Meskipun hasrat mereka tidak selalu besar atau mencolok, namun hal itu sangat mendalam,” kata Rodriguez, yang menambahkan bahwa dedikasi mereka kepada teman dan keluarga tidak ada bandingannya.

“Kepiting” ini tidak langsung keluar dari cangkangnya, namun mereka selalu meluangkan waktu untuk mempelajari apa yang dipedulikan orang lain. Mereka akan sepenuhnya membenamkan diri dalam minat Anda dengan antusiasme yang tulus.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya