Perjalanan Asmara Travis Kelce yang Dirumorkan Tengah Dekat dengan Taylor Swift

Berikut ini perjalanan asmara Travis Kelce yang dirumorkan tengah dekat dengan Taylor Swift

oleh Sulung Lahitani diperbarui 26 Sep 2023, 13:14 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2023, 13:12 WIB
7 Potret Travis Kelce yang Dikabarkan Berpacaran dengan Taylor Swift
foto: @killatrav

Liputan6.com, Jakarta Travis Kelce dan Taylor Swift terus memicu spekulasi rumor setelah pelantun 'Blank Space' tersebut menghadiri pertandingan football pada hari Minggu pagi dan menikmati makan malam pribadi bersama setelahnya.

Menurut Daily Mail, Travis Kelce pertama kali menyatakan minatnya pada sang pemenang Grammy, pada bulan Juli setelah menghadiri konser Eras Tour - meskipun rencana awalnya untuk memberikan nomor teleponnya kepada Taylor Swift tidak membuahkan hasil.

Namun, para penggemar dibuat heboh ketika Taylor Swift terlihat bergabung dengan ibunya, Donna, di ruang VIP untuk menyemangati Kelce dan timnya saat mereka berkompetisi melawan Chicago Bears.

Sore harinya, Travis Kelce yang dirumorkan sebagai pacar baru Taylor Swift itu terlihat keluar dari ruang ganti Chiefs secara berdampingan, dan saling mengenal selama kencan makan malam pribadi di Prime Social Rooftop yang berlokasi di Kansas City.

Pemain profesional NFL itu bahkan dilaporkan 'menyewa restoran untuk keluarga dan timnya,' menurut Entertainment Tonight, dan mereka tersebut tetap berada di luar sampai jam 2 pagi. Baik Taylor dan Travis kemudian terlihat mengemudikan mobil convertible vintage milik Travis.

Lalu, bagaimana perjalanan asmara Travis Kelce sebelum dirumorkan dengan Taylor Swift? Dihimpun dari berbagai sumber, ini dia.

Maya Benberry: 2016

Kelce dirumorkan dengan Maya Benberry pada tahun 2016 setelah dia membintangi dan memenangkan serial realitas kencan E! berjudul, Chasing Kelce.

Reality show tersebut secara khusus menampilkan 50 wanita dari 50 negara bagian yang bersaing untuk mendapatkan kasih sayang dan cinta pemain NFL itu.

Namun, keduanya hanya berkencan selama beberapa bulan setelah acara berakhir sebelum mereka berpisah. Tokoh TV tersebut menuduh bintang olahraga profesional itu selingkuh, menurut The US Sun.

 


Kayla Nicole: 2017-Mei 2022

Travis Kelce
foto: IG Travis Kelce

Travis pertama kali menjalin hubungan romantis dengan penyiar olahraga, Kayla Nicole, pada tahun 2017.

Travis pertama kali putus pada Agustus 2020, dan kemudian sempat menghidupkan kembali kisah cinta mereka. Namun keduanya resmi berpisah tahun lalu pada Mei 2022.

Pada saat perpisahan, sebuah laporan mengklaim bahwa keduanya mengakhiri hubungan mereka karena bintang NFL itu 'murahan' dan menuduh bahwa dia meminta Kayla 'membayar setengah dari semuanya' selama hubungan mereka.

Model tersebut membela Travis dan men-tweet, 'Tidak yakin dari mana kalian mendapatkan omong kosong ini, tapi ini tidak masuk akal dan sangat salah.'

Zuri Hall: 2022

Pemain NFL profesional itu kemudian memicu spekulasi percintaan dengan koresponden Access Hollywood, Zuri Hall, tak lama setelah hubungannya dengan Kayla Nicole berakhir.

Pada bulan Oktober 2022, pembawa acara TV tersebut terlihat menyemangati Kelce di kamar keluarganya pada pertandingan Chiefs, yang semakin memicu rumor hubungan tersebut, menurut Page Six.

Sekitar waktu itu, Hall dan mantannya, Kayla, saling berhenti mengikuti di Instagram.

Namun, baik Travis maupun Zuri tidak pernah secara terbuka berbicara atau membahas rumor asmara tersebut.

 


Taylor Swift: September 2023

7 Potret Travis Kelce yang Dikabarkan Berpacaran dengan Taylor Swift
foto: @killatrav

Pada bulan Juli lalu, sang bintang Chiefs pertama kali menyatakan minatnya pada Taylor Swift di podcastnya yang ia bawakan bersama saudara laki-laki dan sesama pemain NFL, Jason, berjudul New Heights With Jason dan Travis Kelce.

Dia bercerita tentang menghadiri konser Eras Tour-nya di Kansas City dan menyatakan, 'Jika Anda menghadiri konser Taylor Swift, ada gelang persahabatan, dan saya menerima banyak gelang di sana, tapi saya ingin memberikan Taylor Swift satu dengan nomorku di situ.'

Namun, dia tidak bisa melakukannya, dan mengakui, 'Saya sedikit kecewa karena saya tidak bisa memberikan salah satu gelang yang saya buat untuknya. Dia tidak bertemu siapa pun — atau setidaknya dia tidak ingin bertemu dengan saya.'

Dan awal bulan ini di bulan September, Travis membahas rumor percintaan yang mulai beredar antara dia dan Swift selama wawancara di The Pat McAfee Show.

Pembawa acara mengemukakan spekulasi yang 'sedang dibicarakan oleh seluruh dunia saat ini.'

Bintang NFL profesional itu mengaku kepada McAfee, 'Ini lah hidup. Saya melemparkannya ke sana, saya melemparkan bola ke lapangannya.' Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa ia telah mengundang Swift untuk menonton pertandingan di Stadion Arrowhead.

Taylor tampaknya menerima undangan tersebut dan pada hari Minggu, 24 September, terlihat ikut serta dalam permainan saat Kansas City Chiefs melawan Chicago Bears. Dia menyemangati pria yang dirumorkan dekat dengannya saat dia bergabung dengan ibu Travis, Donna, di tribun di bagian VIP khusus.

Infografis Macam-Macam Diet
Infografis Macam-Macam Diet. (Dok: Liputan6.com/Trisyani)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya