Top 3: Penampilan Gibran di Debat Cawapres di Luar Ekspektasi Warganet

Artikel tentang penampilan Gibran di debat cawapres di luar ekspektasi warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 23 Des 2023, 11:03 WIB
Diterbitkan 23 Des 2023, 11:03 WIB
Kolase Bakal Cawapres 2024
Bakal Cawapres 2024 Mahfud Md, Gibran Rakabuming Raka, dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. (Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Debat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 memasuki putaran kedua. Kali ini, debat yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023), hanya menampilkan para calon wakil presiden (cawapres).

Ketiga cawapres tersebut di antaranya Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud MD. Namun, publik, khususnya para pengguna jejaring sosial menyoroti cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka selama debat cawapres 2024 berlangsung.

Artikel tentang penampilan Gibran di debat cawapres di luar ekspektasi warganet  menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Cak Imin tukang slepet yang kena slepet Gibran.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang cara agar ayam bisa empuk dan meresap bumbu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Gibran Disorot di Debat Cawapres 2024, Warganet: Ga Nyangka, di Luar Ekspetasi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming saat Debat cawapres di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/2023).
Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming saat Debat cawapres di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (22/12/2023). 

Pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, Jumat (22/12/2023), di lini masa X---yang sebelumnya Twitter, warganet awalnya meremehkan Gibran saat melawan Cak Imin dan Mahfud MD. Selain masih muda, Gibran juga dianggap tak banyak omong sehingga warganet merasa underestimate dengan sosoknya.

Tak disangka, dalam debat capres cawapres ini, Gibran membuat warganet terkejut dengan gagasan yang disampaikannya. Gibran bahkan berani menyentil cawapres lainnya.

Selengkapnya...


Gibran Sebut Cak Imin Tidak Konsisten Soal IKN, Warganet: Tukang Slepet Malah Kena Slepet

Ekspresi Para Calon Wakil Presiden pada Debat Pemilu 2024
Para calon wakil presiden pada Pemilu 2024 memaparkan visi misi dalam debat kedua Cawapres 2024 di Jakarta Convetion Center, Jumat (22/12/2023). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka menyentil cawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin terkait pembangungan ibu kota negara (IKN). 

"Saya izin tanggapi Gus Muhaimin. Ingat sekali sempat ikut meresmikan dan ikut potong tumpeng di IKN. Ini bagaimana? Tidak konsisten. Dulu dukung, sekarang tidak dukung karena menjadi wakil Pak Anies," ujar Gibran saat debat cawapres, Jumat (22/12/2023).

Gibran menjelaskan kalau pembangunan IKN merupakan simbol pemerataan pembangunan di Indonesia. Terkait pernyataan tersebut, warganet ramai menanggapi bahwa Cak Imin kena slepet oleh Gibran. 

Selengkapnya...


Gak Perlu Repot Direbus, Cukup 15 Menit Lakukan Cara Cepat Ini Agar Ayam Bisa Empuk dan Meresap Bumbu

Cara membua ayam ungkep
Ayam ungkep. (Shutterstock/inalasta)

Daging ayam seringkali diolah menjadi berbagai hidangan yang lezat, dan salah satu contohnya adalah ayam goreng ungkep. Hidangan ini kerap menjadi favorit karena tidak hanya enak, tetapi juga mudah disiapkan.

Proses ungkep bertujuan membuat daging ayam lebih lembut, sehingga saat digoreng, ayam tidak melepaskan darah dan dapat matang dengan sempurna. Ungkep juga memiliki peran penting dalam meningkatkan cita rasa dengan menggunakan bumbu rempah khas Nusantara. Ketika diungkep, bumbu tersebut meresap ke dalam daging ayam, memberikan cita rasa yang semakin gurih.

Selengkapnya...

Infografis Bursa Bakal Cawapres Pendamping Anies Baswedan
Infografis Bursa Bakal Cawapres Pendamping Anies Baswedan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya