Merayakan Kemerdekaan dengan Produk Perawatan Tubuh Lokal Pilihan Nagita Slavina

Nagita Slavina berhasil membangun brand ini dengan visi menghadirkan produk perawatan tubuh berkualitas dengan harga terjangkau.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 05 Agu 2024, 20:04 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 20:04 WIB
[Fimela] Nagita Slavina
Nagita Slavina (Adrian Putra/ © Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Pada 17 Agustus 2024, Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan yang ke-79. Selama 79 tahun berdiri, bangsa ini telah mencapai banyak prestasi di berbagai bidang, termasuk dalam industri perawatan tubuh. Berbagai merek dan produk lokal yang diproduksi di Indonesia telah mengisi pasar, menjadikan industri kecantikan Indonesia penuh dengan inovasi terbaru.

Salah satu produk lokal yang layak mendapat sorotan adalah Slavina. Nagita Slavina Mariana Tengker, istri dari artis papan atas Raffi Ahmad, berhasil membangun brand ini dengan visi menghadirkan produk perawatan tubuh berkualitas dengan harga terjangkau. 

Slavina telah membuktikan bahwa produk dalam negeri mampu bersaing dengan standar internasional. Dengan formula inovatif dan kualitas premium, Slavina tidak hanya memanjakan konsumen dengan aroma memikat tetapi juga memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit.

Nagita Slavina mengungkapkan, “Salah satu keunggulan utama dari produk Slavina adalah penggunaan fragrance oil yang dipilih dengan teliti dan hati-hati. Setiap notes aroma dikombinasikan secara autentik, sehingga menciptakan aroma mewah yang belum pernah ditemui sebelumnya.” 

Dengan kandungan fragrance oil tiga kali lebih banyak dari lotion pada umumnya, Slavina body lotion setara dengan satu botol parfum EDT (eau de toilette).

Memiliki delapan varian aroma yang mewah dan elegan, Slavina berhasil memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen secara luas. Berikut adalah tiga varian Slavina yang menjadi best seller:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Varian wangi yang berbeda

Wajib Wangi Sejak Kecil, Nagita Slavina Bikin Lotion dan Body Wash dengan Aroma Mewah
Kebiasaan harus wangi sejak kecil membuat Nagita Slavina hadirkan lotiion dan body wash dengan aroma mewah (Slavina)

Spill The Night: Varian ini memberikan wangi mewah dan elegan, cocok untuk cewek independen dan girl boss. Kombinasi buah cherry manis dan kelapa pada top notes, serta jasmine, muguet, dan peach pada middle notes menciptakan aroma yang seimbang antara manis dan segar. Spill the Night dirancang untuk melengkapi karakter kuat dan elegan, sempurna untuk acara malam hari atau pertemuan khusus.

Red Opium: Aroma ini merupakan kombinasi apel dan mawar pada top notes yang segar dan romantis, dipadukan dengan base notes vanilla yang manis dan oakmoss yang memberikan sentuhan woody dan earthy. Red Opium adalah pilihan tepat untuk suasana romantis, seperti berkencan, karena memberikan kesan yang sexy, romantis, dan sensual.

Shooting Stars: Varian ini disukai oleh banyak remaja berusia 16-25 tahun karena aromanya yang manis dan floral. Top notes pear, peach, dan berries memberikan kesan segar dan fruity, sementara middle notes lily dan fruity menambah kedalaman aroma floral yang cantik. Vanilla dan musk pada base notes menyempurnakan aroma ini dengan sentuhan lembut dan tahan lama. Shooting Stars membawa nuansa ceria dan dreamy, cocok untuk aktivitas sehari-hari.

 


Kontribusi pada perekonomian lokal

Dalam proses produksinya, Slavina tidak main-main dalam menjaga standar kualitas. Setiap produk Slavina diproduksi sesuai standar internasional, mulai dari pemilihan bahan baku, proses pembuatan, hingga pengemasan, untuk memastikan kualitas terbaik dan keamanan bagi konsumen.

Menggunakan produk Slavina tidak hanya memberikan manfaat perawatan tubuh yang optimal tetapi juga berkontribusi pada perekonomian lokal. Dengan mengusung #SlavinaJuaranyaLokal, brand ini berupaya memberdayakan produsen lokal dan para distributor untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di berbagai daerah di Indonesia. Ini adalah wujud nyata semangat kemerdekaan, di mana kita bisa berdikari dan mandiri dalam memenuhi kebutuhan sendiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya