4 Zodiak Paling Suka Bersih-Bersih, Rumah Dijamin Selalu Rapi

Mulai dari merapikan perabotan hingga menjaga kebersihan lantai, zodiak-zodiak ini memiliki keinginan untuk memastikan rumah mereka tetap bersih dan teratur.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 06 Sep 2024, 07:02 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2024, 07:02 WIB
4 Zodiak Paling Suka Bersih-Bersih, Rumah Dijamin Selalu Rapi
4 Zodiak Paling Suka Bersih-Bersih, Rumah Dijamin Selalu Rapi - Photo by Tina Dawson on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan individu cenderung menunda-nunda pekerjaan rumah hingga menit terakhir. Namun, ada beberapa zodiak yang justru menikmati rutinitas bersih-bersih mereka.

Mulai dari merapikan perabotan hingga menjaga kebersihan lantai, zodiak-zodiak ini memiliki keinginan untuk memastikan rumah mereka tetap bersih dan teratur. Mereka merasa nyaman dan rileks saat melakukan pekerjaan rumah, bahkan dalam waktu senggang mereka.

Zodiak-zodiak ini menunjukkan bahwa kebersihan dan keteraturan bukan hanya tentang rutinitas, tetapi juga cara untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan menyenangkan. Jadi, bagi mereka, tidak ada yang lebih memuaskan daripada melihat rumah mereka dalam keadaan bersih dan rapi, bahkan selama waktu libur sekalipun.

Berikut beberapa zodiak yang sangat suka bersih-bersih, seperti melansir dari Pinkvilla, Kamis (5/9/2024).

1. Libra

Bagi Libra, kebersihan bukan sekadar rutinitas, melainkan cara untuk menciptakan ketenangan di rumah. Libra sangat tidak nyaman jika barang-barang di kamar tidur mereka tidak teratur.

Oleh karena itu, mereka lebih memilih untuk memprioritaskan kegiatan bersih-bersih daripada menghabiskan waktu bersama teman-teman. Pemilik zodiak ini merasa lebih rileks jika mereka dapat menjaga rumah tetap bersih dan rapi, dan melakukannya bisa menjadi cara mereka untuk bersantai.

2. Capricorn

Capricorn, yang dikenal dengan semangat dan dedikasinya, juga tidak lepas dari kebiasaan bersih-bersih. Mereka tidak hanya merawat halaman belakang dan kebun mereka dengan penuh semangat, tetapi juga menjaga agar ruang dalam rumahnya selalu bersih.

Individu dengan zodiak ini sering merasa gelisah saat hanya bermalas-malasan di rumah, sehingga mereka senang melakukan pesta bersih-bersih untuk menyegarkan pikiran.

Mereka memiliki semangat yang tak pernah pudar untuk menjaga rumah tetap teratur, dan mereka cepat bertindak jika rumah mulai berantakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


3. Virgo

Ilustrasi membersihkan rumah, pindah rumah
Ilustrasi membersihkan rumah, pindah rumah. (Photo by Roselyn Tirado on Unsplash)

Virgo, dengan sifat ambisius dan dedikasinya, seringkali sangat sibuk dengan pekerjaan. Namun, ketika mereka memiliki waktu luang, mereka akan memanfaatkannya untuk membersihkan dan merapikan rumah.

Bagi individu berzodiak ini, kebersihan bukan hanya tentang kenyamanan pribadi, tetapi juga untuk menciptakan kesan yang baik bagi tamu yang datang. Mereka berusaha keras saat mengadakan pesta, memastikan setiap sudut rumah dalam keadaan bersih, rapi dan siap menyambut tamu.

 


4. Scorpio

Aktivitas Memasak
Beberapa kegiatan rumah seperti memasak dapat menjadi sumber polusi udara dalam ruangan. (Foto: Unsplash/Jason Briscoe)

Scorpio dikenal dengan kemampuannya menjaga segala sesuatu dengan ketat, termasuk kebersihan rumah. Mereka sangat peduli dengan kesan pertama yang ditinggalkan pada tamu, sehingga mereka selalu memastikan bahwa rumahnya bersih dan teratur.

Meskipun mereka memiliki balita atau hewan peliharaan yang cenderung membuat rumah berantakan, Scorpio tetap menjaga kebersihan dan keteraturan rumah.

Baik saat liburan musim atau akhir pekan panjang, pemilik zodiak ini suka menghabiskan waktu dengan merapikan rumah dan melakukan hal-hal yang mereka sukai.

Infografis Soal Zodiak
Kenapa Seseorang Suka dengan Ramalan Zodiak?. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya