4 Zodiak Ini Dikenal High Maintenance dan Paling Banyak Menuntut, Ada Kamu?

Berikut ini daftar zodiak yang dikenal banyak menutut dan high maintenance

oleh Sulung Lahitani diperbarui 09 Sep 2024, 08:04 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2024, 08:04 WIB
karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Omid Armin on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta Kita semua punya teman yang ingin segala sesuatunya berjalan sesuai keinginannya, tanpa bertanya. Jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana, itu bencana! Atau mungkin Anda mengenal seseorang yang sangat high maintenance sehingga tidak pernah membiarkan orang lain mengambil alih.

Orang yang sangat banyak menuntut adalah orang yang membutuhkan banyak perhatian, waktu, dan usaha agar tetap bahagia dan tenang. Entah mereka melakukan semuanya sendiri atau mengharapkan orang lain menuruti kemauan mereka, menghadapi orang-orang dengan kepribadian seperti ini bisa jadi menantang.

Namun, ada juga orang yang hanya butuh sedikit perhatian terhadap detail agar bisa bersenang-senang. Menurut para astrolog, Anda cenderung sangat banyak menuntut jika Anda lahir di bawah salah satu zodiak ini.

Lalu, zodiak apa saja mereka menurut astrologi? Dihimpun dari Parade, ini dia.

1. Aries

Aries adalah pemimpin zodiak yang berani dan tak kenal takut, selalu mengambil risiko besar untuk mendapatkan imbalan besar. Anda tidak membiarkan pendapat orang lain tentang impian dan ambisi Anda menghentikan Anda dari mengejar apa yang Anda inginkan dan mewujudkannya.

Dengan visi yang jelas untuk diri sendiri dan kemauan untuk melakukan segalanya, Anda bisa sangat menuntut orang-orang di sekitar Anda. Anda akan melakukannya sendiri jika mereka tidak memenuhi standar Anda—lebih cepat dan lebih baik daripada yang seharusnya.

Beberapa orang mungkin melihat ini sebagai kesombongan, tetapi Anda tahu harga diri Anda dan bersedia memberikan diri Anda apa yang tidak dilakukan orang lain. Dibutuhkan seseorang yang istimewa untuk mengimbangi Anda!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Cancer

kepribadian zodiak ekspresi marah kesal ketus
ilustrasi perempuan serius/Photo by Raka Miftah

Cancer adalah salah satu zodiak yang paling menuntut secara emosional dan sangat menuntut—mengejutkan sebagian orang pada awalnya. Stereotip tentang zodiak berelemen air ini adalah bahwa Anda memberi tanpa henti dan sangat romantis dalam cinta, yang memang benar.

Namun, untuk semua yang Anda curahkan kepada pasangan Anda, Anda berharap mereka menghujani Anda dengan cinta dan kasih sayang dua kali lebih keras. Inilah sebabnya mengapa Cancer memiliki reputasi sebagai orang yang pemurung dan sulit dibaca saat Anda sedang emosional.

Alih-alih hanya memberi tahu pasangan Anda apa yang salah, Anda duduk-duduk dan bersedih sampai mereka menyadari apa yang telah mereka lakukan untuk membuat Anda kesal. Anda adalah kekasih yang setia dengan kepribadian yang selalu siap sedia, tetapi tidak dapat disangkal bahwa Anda bisa sangat perhatian!

 


3. Libra

karakter zodiak
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Judeus Samson on Unsplash

Libra adalah definisi paling klasik dari perhatian dalam astrologi. Di permukaan, Anda menunjukkan sikap yang riang, tetapi kebutuhan Anda akan keseimbangan dapat membuat Anda terobsesi dengan banyak hal.

Jika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan Anda, Anda akan mengkritik detail-detail kecil dalam pikiran Anda, mencoba mencari solusi. Lebih buruk lagi, karena Anda sangat menyenangkan orang lain, Anda akan membuat komentar pasif-agresif tentang apa yang tidak Anda sukai daripada mengatasinya secara langsung.

Libra juga ahli dalam memainkan permainan sosial, jadi Anda sangat pandai memengaruhi orang lain secara halus untuk melakukan apa yang Anda inginkan, terlepas dari apakah mereka menyadari bahwa Anda yang memegang kendali!

 


4. Capricorn

zodiak
Ilustrasi perempuan/copyright freepik.com

Capricorn adalah zodiak klasik lain yang sangat menuntut, meskipun awalnya tidak tampak demikian. Anda menetapkan standar yang sangat tinggi untuk diri sendiri dan mengharapkan hal yang sama dari semua orang di sekitar Anda.

Anda bisa jadi orang yang banyak menuntut dan sulit dipuaskan, tetapi itu karena Anda percaya pada pencapaian—tidak pernah menuntut lebih dari orang lain daripada yang Anda minta dari diri sendiri. Kebutuhan Anda untuk mengendalikan sangat kuat, itulah sebabnya Capricorn berkembang pesat dalam posisi berkuasa di mana Anda dapat mengelola detail.

Anda suka mengawasi segala hal dan memastikan semua orang memenuhi harapan Anda. Selain itu, Anda mendapatkan sedikit wawasan tentang drama, yang, sejujurnya, Anda sukai!

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya