4 Zodiak Ini Ketagihan dengan Sensasi Berkencan yang Seru

Berikut ini daftar zodiak yang ketagihan dengan sensasi berkencan

oleh Sulung Lahitani diperbarui 06 Okt 2024, 08:05 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2024, 08:05 WIB
couple kencan bahagia jatuh cinta
ilustrasi pasangan cinya/Photo by Samson Katt/Pexels

Liputan6.com, Jakarta Tiap individu memiliki pendekatan yang berbeda dalam urusan cinta, dan zodiak sering kali diyakini berperan dalam membentuk gaya berkencan seseorang. Bagi sebagian orang, kencan adalah soal kenyamanan dan keintiman, sementara bagi yang lain, ada kesenangan tersendiri dalam mengejar sensasi, tantangan, dan gairah. 

Zodiak-zodiak tertentu cenderung lebih menyukai petualangan dalam asmara, merasakan adrenalin ketika menghadapi kejutan, atau bahkan ketika mengambil risiko emosional yang besar. Mereka melihat kencan sebagai kesempatan untuk menjelajahi dunia, baik itu secara harfiah maupun emosional, selalu mencari hal-hal baru yang menggairahkan.

Salah satu zodiak yang dikenal gemar dengan sensasi dalam berkencan adalah Aries. Dengan elemen api yang dominan, Aries sangat suka tantangan dan keberanian. Kencan yang penuh petualangan, dari olahraga ekstrem hingga rencana spontan, adalah sesuatu yang memikat hati mereka. 

Bagi Aries, hubungan yang penuh kejutan dan energi tinggi membuat mereka merasa hidup, dan mereka cenderung menjauhi rutinitas yang monoton dalam percintaan.

Tak kalah seru, Sagittarius juga termasuk dalam deretan zodiak pencinta sensasi. Sagittarius adalah jiwa petualang sejati yang haus akan kebebasan dan pengalaman baru. Dalam hubungan, mereka sering kali mencari pasangan yang bisa mengikuti semangat mereka menjelajahi dunia, baik secara fisik maupun intelektual. 

Dari perjalanan tak terduga ke tempat-tempat eksotis hingga diskusi mendalam tentang hal-hal filosofis, Sagittarius ingin cinta yang memberikan mereka kebebasan untuk terus berkembang.

Berikut penjelasan lebih lanjut terkait zodiak-zodiak yang menyukai sensasi berkencan menurut astrologi. Dihimpun dari Purewow, ini dia.

1. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang paling suka menggoda. Dikuasai oleh Jupiter, Sagitarius ingin kencan yang berkesan, ramai, dan sejujurnya, mahal. Sagitarius senang menjadi Sugar Momma bagi semua orang, dan suka mentraktir kencan mereka dengan makanan mewah (dan sering kali konyol). Rumah ketujuh hubungan mereka adalah Gemini, yang berarti mereka juga menyukai variasi dalam hubungan satu lawan satu mereka. 

Sagitarius selalu mencari sampai mereka menemukan seseorang yang pantas untuk ditinggali dan dipertahankan. Meskipun demikian, mereka tidak pernah terlalu cemas untuk berumah tangga, jadi jika Anda berkencan dengan Sagitarius, jaga harapan Anda pada waktu yang tepat, bukan waktu yang lama.

 


2. Gemini

Ilustrasi
Berkencan ala si Leo (Pixabay)

Gemini berkembang pesat saat mereka berkeliling. Dengan kecerdasan dan karisma bawaan mereka, mereka dapat memikat siapa pun dan tidak pernah kehabisan gosip, pendapat, atau teori untuk didiskusikan. Bahkan jika kencan mereka tidak dapat mengobrol, Gemini akan memimpin dan membuat semua orang tertawa hingga larut malam. 

Rumah hubungan ketujuh Gemini adalah Sagitarius, yang berarti mereka mencari hubungan satu lawan satu yang membantu mereka tumbuh dan memperluas pengetahuan mereka. Gemini senang menghabiskan waktu di banyak dunia sampai mereka menemukan pasangan petualangan terbaik mereka.

3. Libra

Libra sering distereotipkan sebagai orang yang menyukai semua orang. Dan meskipun selera Libra yang tinggi perlu diperhitungkan sebelum membuat pernyataan yang merendahkan seperti itu, hal tentang stereotip adalah, stereotip itu biasanya benar. Meskipun semua orang menganggap Libra sebagai orang yang seimbang, mereka sebenarnya mencari keseimbangan, yang berarti mereka selalu membutuhkan koneksi. 

Sayangnya, ini berarti bahwa dalam hal berkencan, Libra akan berkencan dengan siapa saja. Siapa pun yang hangat akan cocok. Seperti Gemini, Libra juga pada dasarnya cerdas dan menawan. Jadi meskipun mereka mungkin menjadi tidak stabil setelah kencan pertama, pengalaman bersama mereka tidak pernah membosankan.

 


4. Aries

pasangan cinta bahagia kencan romantis mencintai jatuh cinta
ilustrasi couple/Photo by Chermiti Mohamed

Aries adalah zodiak pertama. Kegembiraan Aries dalam menjalani hidup membuat mereka unggul dalam permainan kencan karena, lebih dari zodiak lainnya, mereka memiliki kesabaran dan rasa ingin tahu untuk itu. Aries sangat ingin tahu. Mereka tidak malu untuk bertanya dan dapat meluluhkan hati orang yang paling tertutup sekalipun untuk mengetahui kisah hidup mereka. 

Rumah ketujuh hubungan Aries adalah Libra, yang berarti bahwa mereka pada akhirnya mencari pasangan yang menyeimbangkan energi mereka dan menenangkan mereka.

 

Di sisi lain, terdapat dua zodiak yang tak begitu menyukai kencan. Alih-alih, mereka lebih memilih untuk langsung melompat ke fase hubungan yang nyaman. Berikut ini dua zodiak tersebut:

 


1. Taurus

kencan pertama
ilustrasi orang lagi kencan pertama. (Foto: Unsplash/Jarritos Mexican Soda)

Berkencan bukan untuk Taurus, yang mungkin merupakan zodiak yang paling berfokus pada hubungan. Zodiak banteng yang keras kepala dan setia ini jatuh cinta dengan cepat dan keras, sering kali jatuh cinta pada orang yang bahkan tidak pantas mendapatkannya. 

Zodiak dengan elemen bumi yang menyenangkan ini begitu bersemangat untuk menjalin hubungan sehingga mereka dengan senang hati akan menyetujui eksklusivitas dengan seseorang yang belum membuktikan nilai mereka. Rumah ketujuh hubungan Taurus adalah Scorpio, jadi dalam hubungan satu lawan satu, prioritas utama mereka adalah keintiman, meskipun itu akan merugikan mereka sendiri.

 


2. Cancer

Ilustrasi pasangan, pacaran, kencan, memperjuangkan cinta
Ilustrasi pasangan, pacaran, kencan, memperjuangkan cinta. (Image by pch.vector on Freepik)

Cancer yang merupakan zodiak yang sangat manis juga masuk dalam daftar zodiak yang ingin melewatkan kencan pertama hingga janji pernikahan. Cancer menghargai kenyamanan, konsistensi, dan keakraban di atas segalanya. Inilah sebabnya mengapa Cancer cenderung menggali arsip untuk mendapatkan cinta, daripada menempatkan diri di luar sana dengan orang baru. 

Rumah ketujuh Cancer untuk hubungan adalah Capricorn, yang menjadikan hubungan satu lawan satu mereka tentang stabilitas, struktur, dan komitmen. Begitu Anda memasuki cangkang kepiting ini, sulit untuk melarikan diri tanpa perlawanan.

Infografis Soal Zodiak
Kenapa Seseorang Suka dengan Ramalan Zodiak?. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya