6 Jenis Sepatu Wanita untuk Beragam Karakter Tampilan

Berikut ini adalah 6 jenis sepatu wanita yang dapat menciptakan karakter berbeda-beda pada sebuah tampilan busana.

oleh Bio In God Bless diperbarui 02 Des 2014, 15:35 WIB
Diterbitkan 02 Des 2014, 15:35 WIB
Women Must Have Shoes 1114
Foto: Popsugar.com

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tak menelan liur saat melewati butik yang display-nya memajang sepatu impian? Sepatu memang merupakan fashion item yang menjadi bagian dari keutuhan tampilan seseorang dan tak boleh dikesampingkan peranannya.

Dapat dikatakan bahwa sepatu merupakan salah datu fashion item pembawa karakter sebuah look. Jenis sepatu yang berbeda akan membawa feel berbeda kala dipadukan dengan pakaian tertentu.

Artinya, jika Anda ingin punya pilihan beragam karakter tampilan, maka Anda sebaiknya punya beragam jenis sepatu. Berikut ini adalah 6 jenis sepatu wanita untuk mendapat beragam pilihan karakter tampilan, seperti dilansir dari Popsugar.com pada Selasa (2/12/14)


Ballet Flats

Ballet Flats
Ballet Flats adalah sepatu tanpa hak yang bisa dipakai untuk mendapat tampilan yang chic dan girly dan sweet. Dengan sepatu ini, sisi muda diri Anda yang playful akan terpancar. Untuk mendapat tampilan berkesan feminin, rok pendek lipit-lipit bisa menjadi pasangan tepat untuk sepatu ballet flats ini. Jika ingin mendapat kesan sedikit rebellious, pasangkan ballet flats ini dengan hotpants.


Ankle Boots

Ankle Boots
Semua pilihan pakaian Anda akan jadi berkesan funky dan trendi layaknya selebriti dengan mengenakan sepatu jenis ankle boots ini. Bila ingin tampil funky dengan sentuhan quirky, cobalah padankan ankle boots ini dengan long tank dress dan oversized jacket.


Casual Kicks

Casual Kicks
Untuk mendapat tampilan bernuansa sporty, Anda tak perlu terpaku dengan sneakers. Sepatu jenis casual kicks pun bisa memberi fungsi yang sama bahkan dengan tambahan kesan kasual. Sepatu ini cocok kala Anda ingin tampil sedikit boyish. Coba padukan sepatu ini dengan baju kaos yang dilapisi outerwear kemeja kotak-kotak longgar.


Summer Wedges

Summer Wedges
Melakukan aktivitas luar ruang di cuaca yang cerah adalah kesempatan yang pas untuk mengenakan summer wedges ini, entah dengan paduan floral-print maxi dress kala berpesta kebun atau strapless midi dress balut cardigan saat tea time Minggu sore bersama teman-teman.


Classic Pumps

Classic Pumps
Sepatu wanita yang satu ini tak boleh absen dari lemari Anda. Ini adalah sepatu yang bisa memiliki banyak kesan, mulai dari formal hingga seksi, tergantung pakaian apa yang Anda kenakan. Paduan skirt suit dengan sepatu ini akan membawa kesan elegan pada pemakainya. Jika dipadukan dengan crop top dan pencil jeans, classic pumps akan membuat Anda tampil sensual.


Loafers

Loafers
Jika ingin mendapat karakter preppy dari looks Anda, maka sepatu loafers ini adalah barang yang tepat untuk digunakan. Jika ingin menambah intens kesan geek, Anda bisa kenakan kaca mata bening besar sebagai pelengkap penampilan. Sepatu loafers ini cocok untuk digunakan pada kesempatan kasual.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya