Rambut Super Besar Kaia Gerber Curi Perhatian

Dalam peragaan rumah mode Valentinio, Kaia Gerber tampil memukau dengan rambut super besar.

oleh Nabila Mecadinisa diperbarui 10 Jul 2018, 17:15 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2018, 17:15 WIB
Kaia Gerber. (Instagram)
Kaia Gerber. (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Brand fashion ternama Valentino baru saja menggelar peragaan busana terbarunya. Kali ini, tema unik terlihat dari gaya rambut yang diterapkan kepada para model. Terdapat 7 model yang berkesempatan tampil dengan gaya rambut super besar dan salah satu dari para model tersebut ialah Kaia Gerber.

Pada gelaran fashion show Valentino beberapa waktu lalu, Kaia Gerber tampil dengan tatanan rambut extra volume yang merupakan karya dari penata rambut ternama Guido Palau dan ahli pewarna rambut Josh Wood dari Redken.

Bahkan hasil karyanya tersebut membuat Kaia Gerber terpesona sehingga ia pun nengunggah potret tampilannya tersebut pada akun media sosial miliknya. Kaia juga menyatakan apresiasinya "This hair moment was everything and more."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kaia Gerber

Di balik megahnya gaya rambut besar pada fashion show Valentino, ternyata diperlukan 50 wig yang diterbangkan dari New York ke Paris, dengan 250 kali proses pewarnaan, dan 150 jam persiapan lainnnya. 11 orang stylist dikaryakan untuk menciptakan gaya rambut ini. Di balik gaya rambut ini, ternyata ispirasi datang dari Pierpaolo Picciolu yang menginginkan gaya rambut ekstravagan yang khas pada era 60-an.


Gaya Rambut Ekstra Volume

 Ternyata gaya rambut raksasa ini kembali jaya pada musim gugur 2018-2019. Pasalnya banyak brand fashion ternama yang menampilkan gaya rambut ini. Sebut saja Ralph & Russo, Fendi, Chanel, dan beberapa rumah mode lainnya.

Apakah Anda berani tampil dengan gaya rambut ini?

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya