Electric Eyes, Tren Makeup Seru yang Wajib Dicoba

Keluar dari zona nyaman dengan pemilihan riasan yang berbeda dari biasanya.

oleh Nabila Mecadinisa diperbarui 22 Jul 2018, 14:00 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2018, 14:00 WIB
[Bintang] Fashion Spread: A Romantic Rhapsody
Layering kemeja motif floral dengan tailored blazer untuk kombinasi yang dinamis.

Liputan6.com, Jakarta Membahas tren makeup tentu tak akan ada habisnya. Kali ini, riasan mata bernuansa nyentrik bisa menjadi pilihan Anda dalam mengekspresikan gaya. Seperti yang dilansir Harpersbazaar.com, eyeshadow merupakan salah satu beauty item yang hadir dengan ragam spektrum warna. Tapi, banyak wanita yang bermain aman hanya dengan warna-warna hangat netral seperti taupe, cokelat, dan sesekali hitam.

Kini tak ada salahnya untuk keluar dari zona nyaman dan berkreasi lewat makeup dengan permainan warna eyeshadow menarik yang wajib Anda coba. Berikut inspirasinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Golden green

Jika Anda ingin mencoba warna metalik, padukan nuansa hijau dengan emas untuk menciptakan gaya smoky eye yang elegan. Dengan gaya makeup ini, tentu Anda akan sukses menjadi pusat perhatian.


2. Blitz Blue

 

✨ Y A R A ✨ MTV beauty breakdown Repost @patmcgrathreal ADORE MAJORE 💥💥💥MOTHER is OBSESSED with the DIVINE @yarashahidi’s BRILLIANTLY BLITZ BLUE eyes at the @MTV Awards created by @emilychengmakeup #patmcgrathlabs #yarashahidi #mtvawards ⚡️⚡️⚡ J’OBSESSED!! xxPat ___________ #PMGHowTo -Define crease using Mothership I: Sublininal Eye Palette ‘ULTIMATE TAUPE’ PIGMENT & ‘DEPTH’ pigment with a fluffy brush -Smudge PermaGel Ultra Glide Eye Pencil in ‘XTREME BLACK’ onto lash line -Apply PermaGel Ultra Glide Eye Pencil in ‘BLITZ BLUE’ to inner & outer corner of lid -Press Mothership I Eye Palette ‘BLITZ BLUE’ pigment onto lid with a finger -Highlight the center of the lid with Skin Fetish Highlighter + Balm Duo, Version: ‘GOLDEN’ -Moisturize the lips using Lip Fetish Lip Balm before applying lip color -Apply LUST: Gloss in ‘FLESH FANTASY’ -Contour the face using ‘ULTIMATE TAUPE’ pigment -Highlight the cheekbones using Skin Fetish Highlighter + Balm Duo, Version: ‘GOLDEN’

A post shared by Emily Cheng (@emilychengmakeup) on

 Ingin memberi kesan bold pada tampilan? Aplikasi eyeshadow bernuansa biru bisa jadi opsi tepat untuk Anda. Sedikit tips agar warna eyeshadow lebih nyata, maka Anda bisa memadukannya dengan pencil liner dan eyeshadow setelahnya.


3. Rainbow haze

Makeup artist Katie Jane Hughes membuat kreasi makeup dengan menggabungkan beberapa warna eyeshadow yang menciptakan kesan pelangi namun tetap terlihat effortless.


4. Hot orange

 Lagi-lagi Kylie Jenner sukses menghadirkan tren dalam dunia kecantikan. Permainan warna oranye yang dipadukan hitam dengan aksentuasi garis graphic liner bisa jadi inspirasi yang tepat bagi Anda yang ingin tampil beda.


5. Yas, Yellow

 

DIOR 🇫🇷

A post shared by Patrick Ta (@patrickta) on

 Tak semua orang berani menggunakan warna kuning pada makeup, terutama eyeshadow. Warna ini terbilang sangat tricky karena jika salah diaplikasikan bisa membuat mata terlihat kecil. Namun, Anda bisa mensiasatinya dengan penggunaan eyeliner tipis untuk memberi definisi tegas pada mata Anda.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya