Terlambat Bangun, Ini 5 Gaya Rambut Praktis di Pagi Hari

Simak gaya rambut yang bisa Anda tiru ketika terlambat bangun

oleh Vinsensia Dianawanti diperbarui 27 Jul 2018, 18:00 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2018, 18:00 WIB
Terlambat Bangun, Ini 5 Gaya Rambut Praktis di Pagi Hari
Simak gaya rambut yang bisa Anda tiru ketika terlambat bangun (instagram/thedrybar)

Liputan6.com, Jakarta Terlambat bangun dapat mengacaukan semua aktivitas dalam satu hari. Anda akan menjadi serba terburu-buru di pagi hari untuk menyiapkan diri. Termasuk, soal menata gaya rambut.

Namun jangan khawatir. Bangun terlambat bukan berarti Anda tidak bisa tampil prima dengan gaya rambut yang seadanya. Anda bisa mencoba lima gaya rambut ini, seperti yang dilansir dari Purewow pada Rabu (25/7/2018), agar tetap tampil sempurna.

1. Kepang mohawk

Ambil rambut bagian tengah antara tujuh hingga sepuluh cm. Kemudian kepang bagian tersebut sampai batas ujung kepala bagian atas. Ikat di kepangan terakhir, untuk mengunci kepangan tersebut. Atau Anda bisa mengunci kepangan dengan membuat gelungan dari sisa rambut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Kepang samping

Jika biasanya kepang terdiri dari tiga rangkai, kali ini Anda bisa mencoba kepang dengan dua rangkaian. Arahkan rambut ke bagian samping. Kemudian bagi rambut menjadi dua. Kepang rambut tersebut, kemudian ikat di bagian ujungnya.

3. Cross bun

Ketika Anda harus meeting dan bangun terlambat, Anda bisa coba gaya rambut cepol atas atau bisa juga disebut cross bun. Sebelum menggelung rambut, sisakan tiga cm rambut bagian depan. Kemudian gelung rambut bagian depan. Belah sisa rambut bagian depan tadi. Belahan sebelah kanan arahkan ke belakang dan bertemu dengan titik gelung. Jepit dengan pin. Begitu juga sebaliknya.


4. Kepang berantakan

Arahkan rambut Anda ke salah satu sisi bahu. Kepang rambut dengan gaya longgar. Kunci kepangan dengan ikat rambut di ujung kepangan.

5. Headband

Gunakan scarf berbahan slik untuk menciptakan tampilan yang chic. Sebelum gunakan scarf, pastikan Anda sudah dirapikan ke belakang. Menggunakan scraf bisa menjadi trik ketika Anda tidak sempat keramas. Karena orang akan terfokus pada scarf yang Anda gunakan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya