Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Main Tanpa Pengawasan, Kepala Bocah Tersangkut di Pintu

Mereka tidak dapat membebaskan kepala balita itu, dan petugas pemadam kebakaran pun dipanggil.

oleh Tanti Yulianingsih diperbarui 16 Sep 2015, 13:45 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2015, 13:45 WIB
Main Tanpa Pengawasan, Kepala Bocah Tersangkut di Pintu
Bocah perempuan tersangkut di pintu restoran. (Daily Mail/CEN)

Liputan6.com, Jiangsu - Gara-gara bermain tanpa pengawasan, kepala bocah ini tersangkut di pintu sebuah restoran di China. Balita itu menjerit kesakitan, setelah bagian tubuhnya itu terjebak di antara celah engsel pintu restoran ini.

Melihat sang anak menjerit, orangtuanya yang tengah makan di restoran, di Nanning, ibukota Provinsi Jiangsu China Timur, bergegas menghampiri dan berusaha melepaskannya. Namun usaha mereka sia-sia, bocah perempuan berusia 2 tahun itu malah menangis kesakitan.

Setelah gagal untuk membebaskan kepala balita itu, petugas pemadam kebakaran pun dipanggil.

Setibanya di lokasi pemadam kebakaran kemudian memperluas celah pintu, dan berhasil membebaskan setelah mengoleskan cairan sabun ke sekitar leher bocah malang itu.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (16/9/2015), bocah itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Tetapi tak disebutkan jenis cedera apa yang telah dialaminya.

Petugas medis menegaskan kepada media lokal bahwa anak itu masih hidup, tetapi tidak memberikan informasi lebih lanjut terkait kondisinya.

"Anak itu menangis sepanjang waktu dan orang tuanya berusaha untuk menenangkan gadis kecil itu. Benar-benar menyedihkan," kata saksi mata Zhu Ma kepada stasiun TV setempat. (Tnt/Rcy)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya