Live Streaming Dear Netizen: Menahan Migrasi Virus Corona ke Indonesia, Sanggupkah?

Virus Corona terus menjadi momok menakutkan, tidak hanya di negara asalnya, Tiongkok, melainkan juga ke seluruh dunia.

oleh Wawan Isab RubiyantoDyah Puspita WisnuwardaniEdu KrisnadefaYosi Hendrawan diperbarui 31 Jan 2020, 11:34 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2020, 11:34 WIB
Live Streaming Dear Netizen: Menahan Migrasi Virus Corona ke Indonesia, Sanggupkah?
Live Streaming Dear Netizen: Menahan Migrasi Virus Corona ke Indonesia, Sanggupkah? (Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Virus Corona terus menjadi momok menakutkan, tidak hanya di negara asalnya, Tiongkok, melainkan juga ke seluruh dunia. Terbukti, di beberapa negara, Asia dan Eropa juga telah ditemukan beberapa orang yang terpapar virus mematikan ini.

Kehadiran Virus Corona jelas mengancam kesehatan serta penyebarannya relatif cepat meningkatkan kewaspadaan badan kesehatan di seluruh dunia. Kondisi ini juga menimbulkan kekhawatiran di Tanah Air.

Nah, untuk membahas masalah ini, "Dear Netizen" kali ini akan mengangkat tema "Menahan Migrasi Virus Corona ke Indonesia, Sanggupkah?" dengan nara sumber dr. Desilia Atikawati, M.D, Pulmonologist RS EMC Tangerang dan DR. Sugiyono Saputra, Ahli Mikrobiologi LIPI.

Jadi, jangan lewatkan Live Streaming "Dear Netizen: Menahan Migrasi Virus Corona ke Indonesia, Sanggupkah?" , Jumat 31 Januari 2020, mulai pukul 15.00 WIB yang dipandu oleh host Istiarto "Itho" Sigit dan Nadya Laras, melalui tautan ini.....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya