Park Min Young Diselingkuhi, Ini Sinopsis dan Pemain Marry My Husband yang Tayang Perdana Malam Ini

Tayang setiap Senin dan Selasa malam, Marry My Husband merupakan drama Korea dengan genre romantis fantasi yang bakal tayang sebanyak 16 episode.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 01 Jan 2024, 19:51 WIB
Diterbitkan 01 Jan 2024, 19:26 WIB
Marry My Husband
Marry My Husband (Foto: Instagram/ tvn_drama)

Liputan6.com, Jakarta Mengawali 2024, drama Korea (drakor) Marry My Husband bakal tayang perdana pada 1 Januari di TVN dan Prime Video.

Tayang setiap Senin dan Selasa malam, Marry My Husband merupakan drakor terbaru dengan genre romantis fantasi yang bakal tayang sebanyak 16 episode.

Setiap episode berdurasi sekitar 80 menit. Marry My Husband adalah drakor yang diadaptasi dari webnovel berjudul sama.

Bercerita tentang aksi balas dendam Kang Ji Won (diperankan oleh Park Min Young) ke suaminya Park Min Hwan (diperankan Lee Yi Kyung) yang berselingkuh dengan sahabatnya Jung Soo Min (diperankan Song Ha Yoon).

Di suatu waktu, Kang Jing Won dapat kesempatan pergi ke masa lalu. Ia 'pergi' 10 tahun lalu saat belum menikah dengan suaminya.

Punya kesempatan itu, Kang Ji Won merasa mendapatkan kesempatan kedua dalam hidupnya. Kang Ji Woon melakukan balas dendam terhadap suami dan sahabat dibantu boosnya Yoo Ji Hyeok (diperankan Na In Woo).

Kang Ji Won memutuskan untuk mengubah hidupnya yakni agar membuat sahabatnya menikahi suaminya yang keja.

Diceritakan dalam drama Korea ini, Park Min Young menjadi seorang wanita yang tidak bahagia dengan kehidupan pernikahannya. Ia harus mencari nafkah sementara suaminya bersantai tak punya pekerjaan dan punya banyak utang. Belum lagi mertua Kang Ji Won juga tak baik hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Park Min Young Tampil Superkurus di Marry My Husband

Park Min Young dalam drakor Marry My Husband. (tvN via Soompi)
Park Min Young dalam drakor Marry My Husband. (tvN via Soompi)

Park Min Young rela kehilangan berat badan hingga turun 37 kilogram lantaran dalam drama ini karakter yang diperankannya sakit kanker.

Dari potongan gambar pertama Park Min Young pada Rabu, 23 November 2023 memperlihatkan karakter Kang Ji Won dalam balutan baju pasien rumah sakit dengan tambahan cardigan dan topi. Tubuhnya tampak sangat kurus dan wajah yang amat pucat.

Tim produksi lalu mengatakan bahwa Park Min Young berusaha keras memerankan karakter Kang Ji Won yang harus berjuang melawan kanker dengan menurunkan berat badan sebanyak 37 kilogram.

"Park Min Young berusaha keras dalam berbagai cara untuk mengekspresikan latar seorang pasien kanker secara realistis dan sedemikian rupa sehingga semua orang di lokasi syuting terkejut," kata tim produksi dikutip dari situs Herald Biz melalui Naver.


Profil Singkat Pemain Marry My Husband

Teaser Marry My Husband
Teaser Marry My Husband, Sumber: Instagram @tvn_drama.

1. Park Min Young

Aktris cantik 37 tahun ini menjadi pemeran utama dalam Marry My Husband. Ia memilih terlibat dalam drakor ini lantaran amat tersentuh dengan peran Kang Ji Won. 

Wanita yang namanya menjulang karena berakting di Whats Wrong with Secretary Kim ini merasa senang kala membaca naskah Marry My Husband.

2. Lee Yi Kyung

 

Berperan sebagai sosok jahat di Marry My Husband, Lee Yi Kyung merasa ini peran yang menarik.

"Sejak pertama kali saya menerima naskah, saya tertarik pada fakta bahwa Park Min Hwan adalah seorang penjahat yangjelas karakternya, dan itu paling menarik," kata Yi Kyung.

Lee Yi Kyung berasal dari keluarga berada. Ayah Lee Yi Kyung CEO di salah satu anak usaha LG. Meski begitu ia tak menggunakan posisi tinggi ayahnya untuk memuluskan karier. Satu-satunya "manfaat" yang ia rasakan, adalah ia dapat barang gratis dari perusahaan ayahnya ini. 

Aktor 34 tahun itu terkenal namanya bermain dalam drakor Welcome to Waikiki.

Lee Yi Kyung - Marry My Husband
Ketika ditanya alasan memilih menjadi Park Min Hwan, Lee Yi Kyung menjawab, “Sejak pertama kali saya menerima naskahnya, saya tertarik pada fakta bahwa [Park Min Hwan] adalah seorang penjahat yang jelas karakternya, dan itulah aspek peran yang menurutku paling menarik.” (Foto: Instagram/ tvn_drama)

3. Song Ha Yoon

Song Ha Yoon - Marry My Husband
Sama seperti Kang Ji Won, Jung Soo Min juga tampak anggun dengan mamakai gaun pengantin putih lengkap dengan veilnya. (Foto: YouTube/ tvN drama)

Wanita bernama asli Kim Mi Sun debut dengan nama panggung Kim Byul. Lalu di tahun 2012 diperkenalkan kembali sebagai Song Ha Yoon. 

Namanya makin dikenal usai memerankan Baek Seol Hee di drama Fight for My Way (2017).

4. Na In Woo

Pria 29 tahun ini beberapa kali membintangi drama Korea yang populer. Namun, nama Na In Woo baru curi perhatian usai memerankan Kim Byeong In di Mr. Queen (2020).

 

Na In Woo - Marry My Husband
Kang Ji Won berjalan kembali ke ujung lorong lagi untuk bertemu Yoo Ji Hyeok, yang dengan setia menunggunya di sisi lain. (Foto: YouTube/ tvN drama)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya