Antimainstream, Wanita Ini Bikin Bulu Mata Palsu dari Bulu Kaki

Bulu mata palsunya tampak alami dan terjangkau.

oleh Dyah Mulyaningtyas diperbarui 03 Nov 2020, 19:00 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2020, 19:00 WIB
Antimainstream, Wanita Ini Bikin Bulu Mata Palsu dari Bulu Kaki
Antimainstream, Wanita Ini Bikin Bulu Mata Palsu dari Bulu Kaki (SumbeR: TikTok/@lizlele)

Liputan6.com, Jakarta Berbicara mengenai dunia kecantikan, tentu erat kaitannya dengan merias wajah. Merias wajah sudah menjadi hal yang tak dapat dipisahkan dari keseharian sebagian besar wanita. Pasalnya dengan merias wajah, wanita bisa menjadi lebih percaya diri. Ada berbagai macam cara untuk merias wajah agar tampil lebih menarik. Salah satunya adalah dengan menggunakan bulu mata palsu. 

Hal itu karena bulu mata palsu biasanya lebih lentik dan dianggap indah. Bulu mata palsu juga dapat membuat wanita menjadi terlihat semakin cantik dan menarik. Apalagi dipadu padankan dengan makeup yang tepat.

Bulu mata palsu tersedia dalam berbagai pilihan, ada yang pendek, panjang dan ada pula yang lebat. Bulu mata palsu yang kini banyak beredar di pasaran biasanya berbahan sintetis dan mudah digunakan. Namun berbeda halnya dengan bulu mata yang dibuat oleh wanita bernama Liz Lele ini.

Melalui akun TikTok miliknya @lizlele wanita itu membagikan video yang memperlihatkan cara ia membuat bulu mata palsunya sendiri. Berbeda dari kebanyakan bulu mata palsu yang beredar di pasaran, Liz membuatnya dengan bahan yang cukup nyeleneh. Wanita itu menggunakan bulu kaki sebagai bahan untuk bulu mata palsu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hasilnya di Luar Dugaan

@lizlele

Yup #leghairlashes #lashes #lash #eyelash #eyelashes #falsies #hair #fakelashes #beauty #lifehack #hack #diy #tutorial #leghair #fyp #viral #parati

♬ original sound - Liz Lele

Dilansir Liputan6.com dari akun TikTok @@lizlele, Selasa (3/11/2020) pertama-tama ia mencukur bulu kakinya dan kemudian mengumpulkannya pada selembar tisu. Liz kemudian menambahkan cairan perekat pada ujung bulu tersebut. Selanjutnya ia menempelkan bulu kaki itu pada tempat bulu mata aslinya. Wanita itu terlihat sangat sabar menempelkan bulu mata palsunya itu helai demi helai secara perlahan dengan menggunakan pinset.

Hasilnya pun diluar dugaan, terlihat bulu mata palsu itu cukup bagus menghiasi kelopak mata Liz Lele. Selain memperindah tampilan wajahnya, cara yang digunakan Liz itu rupanya juga membuat kakinya menjadi terlihat lebih bersih. Hal itu karena bulu kakinya telah dicukur demi mendapatkan bahan bulu mata palsu yang alami dan terjangkau.

Meskipun hasilnya tidak sesempurna bulu mata palsu yang dijual di pasaran, namun video tersebut berhasil menarik perhatian dari banyak warganet. Video yang diunggah oleh Liz Lele itupun telah ditonton lebih dari 2,3 juta pengguna TikTok, dengan jumlah likes mencapai 274 ribu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya