7 Artis Wanita Ini Gelar Pernikahan Secara Tertutup di 2022, Bikin Heboh Penggemar

Para artis ini memilih menggelar pernikahan secara intimate.

oleh Novita Ayuningtyas diperbarui 23 Des 2022, 08:51 WIB
Diterbitkan 23 Des 2022, 08:35 WIB
Pesona Cantik Chelsea Islan Layaknya Disney Princess dalam Balutan Ballgown Putih di Hari Pernikahan
Melihat pesona cantik Chelsea Islan di hari pernikahannya (instagram/@darejow)

Liputan6.com, Jakarta 2022 Sepertinya menjadi tahun yang begitu mengesankan bagi banyak orang. Bahkan, banyka pula deretan artis yang memberikan kabar bahagia di 2022 ini.

Paalnya, beberapa artis Tanah Air memilih untuk melangsungkan pernikahan dengan kekasih tercinta. Meski banyak yang menggelar pernikahan secara terbuka dan meriah, namun sejumlah artis wanita Indonesia ini justru memilih menggelar pernikahan secara tertutup.

Bahkan, tak sedikit pula netizen yang dibuat terkejut oleh kabar pernikahan para artis ini. Para artis wanita ini pun memilih menggelar pernikahan secara private dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat. Meski begitu, pernikahan, para artis ini tetap mengunggah momen bahagia mereka di media sosial.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis wanita Tanah Air yang gelar pernikahan secara tertutup di 2022, Jumat (23/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda menikah pada 22 Mei 2022. (Foto: Instagram/maudyayunda)
Maudy Ayunda menikah pada 22 Mei 2022. (Foto: Instagram/maudyayunda)

Aktris sekaligus penyanyi, Maudy Ayunda sempat mengejutkan publik terkait kabar pernikahannya. Pasalnya, sebelumnya pelantun Perahu Kertas ini tak pernah terlihat dekat dengan seorang pria. Maudy Ayunda sendiri resmi dipersunting sang kekasih asal Korea Selatan, Jesse Choi pada 22 Mei 2022.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi sendiri juga diketahui menjalin hubungan saat berkuliah di Stanford University. Keduanya pun menggelar pernikahan secara tertutup di kediaman Maudy dan hanya dihadiri oleh keluarga. Namun, tak berselang lama, Maudy Ayunda dan Jesse Choi gelar resepsi pernikahan di Bali dengan mengundang para kerabat dan sahabat dekat.


2. Eva Celia

Detail Konsep hingga Gaun Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa
Berikut detail konsep hingga gaun pernikahan Eva Celia dengan Demas Narawangsa (Bridestory)

Sama halnya dengan Maudy Ayunda, Eva Celia juga menggelar acara pernikahan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga. Eva Celia resmi menikah dengan sang kekasih, Demas Narawangsa pada 3 Juni 2022.

Pernikahan keduanya pun tertutup bagi publik dan media. Bahkan, banyak netizen yang baru mengetahui acara pernikahan tersebut melalui unggahan di media sosial.


3. Sivia Azizah

10 Detail Penampilan Sivia Azizah Menikah dengan Sentuhan Adat Minang, Hijab Turban Jadi Andalan
Lihat lagi penampilan Sivia Azizah yang menikah dengan sentuhan adat minang. Tampil simple dan edgy dengan gaya hijab turban andalan. (Instagram/terralogical).

Penyanyi Sivia Azizah juga mengejutkan publik saat mengunggah momen akad nikah di media sosial. Pernikahan Sivia sendiri digelar sevara intimate pada 18 Juni 2022 lalu. Dirinya diketahui menikah dengan Pria Hardie.

Meski digelar secara tertutup, akan tetapi tak sedikit rekan selebriti yang turut hadir dalam momen bahagia Sivia. Pernikahan Sivia Azizah pun diketahui digelar dengan mengusung adat Minang.


4. Adinda Azani

Tampil Kompak, Ini Potret Adinda Azani dan Suami dengan Busana Couple
Meski dalu hanya berteman dan sempat jarang komunikasi, namun pada tahun 2021, keduanya bertemu kembali dengan keadaan sama-sama single. Dari pertemuan tersebutlah keduanya semakin dekat dengan intensitas bertemu yang lebih sering daripada biasanya. Cerita yang dibagikan Adinda Azani dalam keterangan Instagramnya ini pun sempat bikin penasaran para netizen. (Liputan6.com/IG/@dindazani)

Kisah asmara Adinda Azani dengan sang kekasih, Armand Zachary juga terbilang jauh dari sorotan publik. Adinda Azani diketahui dipersunting sahabat masa kecilnya apda 26 Juni 2022 lalu. Pernikahan aktris ini pun digelar secara tertutup dengan mengusung adat Sunda.


5. Kiki Amalia

[Fimela] Pernikahan Kiki Amalia dan Agung Nugraha
[Instagram/jnbphotographyofficial]

Telah menjanda selama 10 tahun, Kiki Amalia akhirnya dipersunting oleh pria bernama Agung Nugraha. Keduanya pun diketahui menggelar pernikahan pada 16 Oktober 2022 dengan mengusung adat Sunda. Pernikahan Kiki Amalia dengan sang pengusaha ini pun sempat mencuri perhatian banyak netizen.


6. Rachel Amanda

Potret Detail Busana dan Makeup Rachel Amanda di Hari Pernikahannya
Di momen resepsi digelar lebih modern dan elegan. Masih dengan makeup flawless, Rachel Amanda terlihat begitu anggun di acara resepsinya. Mengusung konsep klasik putih hitam, membuat keduanya tampak begitu serasi. (Liputan6.com/IG/@imam_wibowo)

Netizen kembali dikejutkan dengan kabar pernikahan Rachel Amanda dan sang kekasih Narawastu Indrapradna. Keduanya menggelar pernikahan pada 12 November 2022 lalu secara terututup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat. Kabar pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu ini sendiri menjadi perbincangan netizen usai sang sahabat, Enzy Storia mengunggah momen akan nikah keduanya di media sosial.


7. Chelsea Islan

Chelsea Islan dan Rob Cardinal Clinton
Chelsea Islan dan Rob Cardinal Clinton (Foto: Instagram @iluminen)

Aktris Chelsea Islan mengejutkan publik saat mengunggah momen dirinya dilamar sang kekasih Rob Clinton. Tak sampai situ saja, rupanya pernikahan keduanya juga digelar secara diam-diam. Chelsea Islan dan Rob Clinton diketahui menggelar acara pemberkatan pada 8 Desember 2022 lalu di Gereja Katedral Jakarta. Acara pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton ini pun tak lepas dari perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang memuji penampilan keduanya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya