Aktris Tunisha Sharma Ditemukan Gantung Diri di Lokasi Syuting, Ini 4 Faktanya

Tunisha Sharma meninggal pada usia 20 tahun.

oleh Arini Nuranisa diperbarui 26 Des 2022, 12:00 WIB
Diterbitkan 26 Des 2022, 12:00 WIB
Aktris Tunisha Sharma Ditemukan Gantung Diri di Lokasi Syuting, Ini 4 Faktanya
Aktris India Tunisha Sharma. (Sumber: Instagram/@_tunisha.sharma_)

Liputan6.com, Jakarta Aktris India Tunisha Sharma meninggal dunia pada usia 20 tahun pada hari Sabtu (24/12/2022) waktu setempat. Ia diduga meninggal karena bunuh diri di Mumbai di lokasi syuting acaranya, Alibaba – Dastaan-e-Kabul. Melansir Indian Express, kremasinya akan berlangsung hari Senin atau Selasa. Keluarganya sedang menunggu bibi dari pihak ibu yang terbang dari Inggris.

Sementara itu, mantan kekasih sekaligus lawan main Sharma bernama Sheezan Khan, telah ditangkap karena diduga menjadi penyebab utama sang aktris bunuh diri, hal tersebut berdasarkan pengaduan yang diajukan oleh Vanita Sharma, ibu Tunisha.

Sheezan Khan kemudian dikirim ke tahanan polisi selama empat hari oleh pengadilan Vasai pada hari Minggu (25/12). Hingga saat ini, advokat Khan mengatakan bahwa polisi belum menemukan bukti apapun dan penangkapannya tersebut masih berdasarkan tuduhan.

Berikut telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa fakta mengenai meninggalnya aktris India Tunisha Sharma, Senin (26/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Kronologi meninggalnya Tunisha Sharma

Aktris Tunisha Sharma Ditemukan Gantung Diri di Lokasi Syuting, Ini 4 Faktanya
Aktris India Tunisha Sharma. (Sumber: Instagram/@_tunisha.sharma_)

Aktris televisi Tunisha Sharma diduga melakukan bunuh diri di lokasi syuting serial di Vasai, distrik Palghar pada hari Sabtu (24/12). Dilansir dari Indian Express, berikut kronologi meninggalnya sang aktris.

Sebelum ditemukan meninggal, Sharma pergi ke kamar kecil di lokasi syuting. Karena lama tidak kembali, pintu kamar kecil pun didobrak. Dia ditemukan di dalam dalam keadaan gantung diri. Mereka yang berada di lokasi syuting membawa sang aktris ke rumah sakit terdekat, di mana dia dinyatakan meninggal, kata inspektur senior Kailash Barve dari kantor polisi Valiv.

Polisi Valiv mengatakan bahwa mereka akan menyelidiki adanya pembunuhan karena bunuh diri masih praduga awal. Begitu lah, mantan kekasih Tunisha Sharma yang juga lawan mainnya bernama Sheeza Khan, ikut terseret dalam kasus ini. Ia diamankan oleh polisi karena diduga menjadi penyebab utama sang artis bunuh diri.

 


2. Sheezan Khan mengklaim penangkapannya hanya berdasarkan 'tuduhan'

Aktris Tunisha Sharma Ditemukan Gantung Diri di Lokasi Syuting, Ini 4 Faktanya
Aktris India Tunisha Sharma. (Sumber: Instagram/@_tunisha.sharma_)

Dilansir Indian Express, kantor berita ANI melaporkan bahwa polisi mengatakan Tunisha mengambil langkah ekstrem ini karena putus dengan Sheezan. Diketahui, kedua artis tersebut sedang menjalin hubungan, dan telah putus 15 hari yang lalu.

Tunisha dilaporkan sedang stres, dan diduga hal itu mendorongnya untuk mengambil langkah ekstrem, kata polisi Mumbai. Sementara itu, pengacara Sheezan mengatakan kepada media di luar pengadilan bahwa penyelidikan masih dalam proses.

"Sheezan Khan telah dikirim ke tahanan selama 4 hari. Polisi belum punya bukti. Tuduhan telah dibuat terhadapnya. Penyelidikan lebih lanjut belum dilakukan," lapor ANI, dilansir Liputan6.com dari Indian Express, Senin (26/12)

Sang pengacara juga menambahkan bahwa telepon Sheezan ada di polisi dan tidak ada bukti yang ditemukan terhadapnya.


3. Karier Tunisha Sharma

Aktris Tunisha Sharma Ditemukan Gantung Diri di Lokasi Syuting, Ini 4 Faktanya
Aktris India Tunisha Sharma. (Sumber: Instagram/@_tunisha.sharma_)

Aktor berusia 20 tahun ini memulai karirnya sebagai aktor cilik di acara TV Sony Bharat Ka Veer Putra – Maharana Pratap dan kemudian tampil dalam acara seperti Chakravartin Ashoka Samrat, Gabbar Poonchwala, Sher-e-Punjab: Maharaja Ranjit Singh, Internet Wala Love dan Ishq Subhan Allah, di antaranya yang lain.

Dia juga menjadi bagian dari film-film seperti Fitoor, Baar Baar Dekho, Kahaani 2: Durga Rani Singh, dan Dabangg 3. Dia berperan sebagai Katrina Kaif muda di Fitoor dan Baar Baar Dekho.

Aktris yang lahir di Chandigarh itu ditemukan tewas di kamar mandi setelah istirahat minum teh saat syuting untuk Ali Baba: Dastan-e-Kabul.


4. Karier Sheezan Khan

Aktris Tunisha Sharma Ditemukan Gantung Diri di Lokasi Syuting, Ini 4 Faktanya
Sheezan Khan. (Sumber: Instagram/@sheezan9)

Sheezan Khan telah berakting di acara seperti Ali Baba: Dastaan-E-Kabul, di mana dia menjadi pemeran utama bersama Tunisha. Dia terkenal karena peran Akbar muda di acara televisi Jodha Akbar.

Dia juga muncul di beberapa acara TV berbahasa Hindi seperti Silsila Pyaar Ka, Ek Thi Rani Ek Tha Raavan, Nazar 2 dan Pavitra: Bharose Ka Safar. Aktor ini memiliki dua kakak perempuan – Falaq dan Shafaq Naaz, yang juga merupakan aktor televisi.

Aktor berusia 28 tahun ini ditangkap hari Minggu (25/12) karena diduga menjadi penyebab utama bunuh diri, setelah lawan main sekaligus mantan pacarnya Tunisha Sharma meninggal karena bunuh diri pada hari Sabtu di lokasi syuting sebuah serial di Vasai.

Tuduhan terhadap Khan didaftarkan atas dasar pengaduan oleh Vanita Sharma, ibu Tunisha. Sesuai laporan, kedua aktor tersebut menjalin hubungan dan telah putus 15 hari lalu. Tunisha, 20, dikatakan kesal dengan perpisahan itu.

 


KONTAK BANTUAN

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.shoppingmode google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam shoppingmode Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya