7 Artis Pernah Disebut Pacar Ivan Gunawan, Ada Model Hans Virgoro

Deretan artis pria dan wanita yang disebut pacar Ivan Gunawan.

oleh Ibrahim Hasan diperbarui 12 Jan 2023, 11:20 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2023, 11:20 WIB
Ivan Gunawan
Artis Pernah Disebut Pacar Ivan Gunawan (Sumber: Instagram/ivan_gunawan)

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan memang masih belum terlihat serius menjalin hubungan asmara. Setelah sempat heboh dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan kini beralih ke rekan kerja lain. 

Seperti baru-baru ini, Ivan Gunawan ramai dikabarkan netizen tengah menjalin hubungan spesial dengan sosok model dan desainer bernama Hans Virgoro. Kedekatan Igun dengan Hans Virgoro ini bahkan menjadi orang kedua setelah sebelumnya ia dikabarkan menggandeng sosok bernama Fatur Djawas kala liburan di Bali. 

Kendati demikian Ivan Gunawan menjelaskan kedekatannya dengan Hans Virgoro hingga Fatur Djawas hanya sekedar sahabat. Bahkan mereka cukup dikenal sebagai rekan satu profesi. Hingga kini Ivan Gunawan masih belum mengungkapkan siapa sebenarnya kekasihnya. 

Lantas siapa saja artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan? Berikut Liputan6.com merangkum potret kedekatan Igun dan para artis ini melansir dari berbagai sumber, Kamis (12/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Ayu Ting Ting sempat sampai disebut bakal menikah dengan Ivan Gunawan, mengingat keduanya selalu lengket di berbagai kesempatan.

Ayu Ting Ting kenakan busana serba hitam yang serasi dengan Ivan Gunawan
Ayu Ting Ting kenakan busana serba hitam yang serasi dengan Ivan Gunawan, credit: @ayutingting92

2. Tak hanya itu, ada juga tokoh model cantik asal Thailand, Faye Malisorn yang sempat kencang dikabarkan pacaran usai saling menjadi pengagum.

7 Potret Terbaru Faye Malisorn Mantan Kekasih Ivan Gunawan, Kembali Bertemu di Thailand
Faye Malisorn (Sumber: Instagram/faye_malisorn)

3. Awal September 2022 lalu, Ivan Gunawan menghebohkan netizen usai mengunggah potret kedekatan dengan sosok Fatur Djawas.

Ivan Gunawan
Artis Pernah Disebut Pacar Ivan Gunawan (Sumber: Instagram/ivan_gunawan)

4. Kali ini Hans Virgoro yang juga ramai disebut netizen sebagai pacar baru pria 41 tahun itu.

Kedekatan Ivan Gunawan dan Hans Virgoro
Diketahui Ivan Gunawan dan Hans Virgoro (Liputan6.com/IG/@hans_virgoro88).

5. Ada juga penyanyi dangdut Cita Citata yang sering kompak memamerkan kemesraannya bareng Igun, namun akhirnya hubungan mereka makin merenggang.

Cita Citata
Cita Citata kembali mesra dengan Ivan Gunawan

6. Dekat sejak tahun 1994 membuat Ivan Gunawan dan Rossa disebut punya hubungan spesial, kendati demikian kini keduanya masih akur menjalin persahabatan.

Ivan Gunawan dan Rossa
Ivan Gunawan dan Rossa

7. Tepat pada 2016, Igun juga sempat mengungkapkan kekagumannya pada penyanyi asal Thailand bernama Ammy Fara yang jadi umpan balik Igun berpacaran dengannya.

Ivan Gunawan dan Ammy Fara
Ivan Gunawan dan Ammy Fara (Instagram)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya