5 Zodiak Ini Pilih Diam dan Menghilang saat Marah, Bikin Orang Bingung

Bahkan zodiak ini akan diam seribu bahasa kepada orang yang membuatnya marah.

oleh Dyah Mulyaningtyas diperbarui 19 Jun 2023, 17:50 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2023, 17:50 WIB
5 Zodiak Ini Pilih Diam dan Menghilang saat Marah, Bikin Orang Bingung
5 Zodiak Ini Pilih Diam dan Menghilang saat Marah, Bikin Orang Bingung (Sumber: Unsplash.com/Joshua Rawson Harris)

Liputan6.com, Jakarta Perasaan marah sering kali membuat seseorang menjadi bicara dengan nada yang lebih tinggi dari biasanya. Bahkan ada pula yang sampai mengamuk dan merusak benda-benda di sekitarnya. Hal tersebut biasanya dilakukan karena sudah dalam keadaan amarah yang meluap-luap.

Kebiasaan marah yang sampai mengamuk dan melempar benda tentu dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Namun tak semua orang dapat mengontrol dirinya ketika sudah dikuasai oleh amarah, sehingga bertindak di luar kendali.

Berbeda halnya dengan para pemilik beberapa zodiak ini yang justru memilih diam ketika marah. Orang-orang dengan beberapa zodiak ini tidak akan banyak bicara ketika marah. Bahkan ia akan diam seribu bahasa kepada orang yang membuatnya marah, termasuk pasangnya. Tidak hanya itu bisa memilih menghilang untuk sementara waktu, sehingga membuat orang lain bingung.

Apakah kamu termasuk dalam beberapa zodiak tersebut? Berikut 5 zodiak yang pilih diam dan menghilang saat marah sehingga membuat orang bingung, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (14/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Pisces

5 Zodiak Ini Pilih Diam dan Menghilang saat Marah, Bikin Orang Bingung
5 Zodiak Ini Pilih Diam dan Menghilang saat Marah, Bikin Orang Bingung (Sumber: Pexels)

Pisces punya hati yang cukup sensitif. Ketika ia merasa kecewa dan marah kepada pasangannya, Pisces tak akan banyak berkata-kata. Justru ia lebih memilih diam dan bahkan menghilang untuk sementara waktu. Hal itu ia lakukan bukan karena ingin mengakhiri hubungannya, melainkan hanya untuk meredam emosinya.

Setelah Pisces merasa emosi dan perasaannya sudah lebih baik, ia akan kembali dan membahas permasalahan secara kepala dingin. Namun, sikapnya yang tiba-tiba diam dan menghilang sering membuat orang bingung dan salah paham.


2. Cancer

5 Zodiak Ini Pilih Diam dan Menghilang saat Marah, Bikin Orang Bingung
5 Zodiak Ini Pilih Diam dan Menghilang saat Marah, Bikin Orang Bingung (Sumber: Unsplash.com/Raychan)

Pemilik zodiak Cancer adalah orang yang selalu berusaha keras untuk mengatasi masalah-masalah yang ia hadapi. Ia sebenarnya bisa menghadapi perkataan orang lain dengan baik, namun Cancer lebih memilih untuk diam kepada orang yang membuatnya marah .

Hal itu ia lakukan untuk menenangkan dirinya, dan agar tidak membuat suasana lebih buruk. Cancer bahkan bisa menghilang untuk sementara hingga pikirannya lebih tenang. Hal itu sering membuat orang lain merasa bingung dan mengira ia menjauhkan dirinya dari masalah.


3. Taurus

5 Zodiak Ini Pilih Diam dan Menghilang saat Marah, Bikin Orang Bingung
5 Zodiak Ini Pilih Diam dan Menghilang saat Marah, Bikin Orang Bingung (Sumber: pexels.com/AndreaPiacquadio)

Seorang Taurus lebih memilih diam seribu bahasa untuk mengatasi sakit hati dan ketidakadilan yang membuatnya marah. Taurus adalah orang yang cenderung keras kepala. Hal itu membuat ia butuh waktu yang cukup lama untuk bisa kembali berbicara dengan orang yang membuatnya marah.

Taurus terkadang juga bisa menjauhkan diri atau menghilang untuk sementara, sampai ia merasa lebih baik. Ia memilih tak menemui orang yang menyakitinya sebelum ia siap untuk membahas masalahnya lagi.


4. Libra

5 Zodiak Ini Pilih Diam dan Menghilang saat Marah, Bikin Orang Bingung
5 Zodiak Ini Pilih Diam dan Menghilang saat Marah, Bikin Orang Bingung (Sumber: Pexels)

Pemilik zodiak Libra adalah orang yang cenderung tidak suka terlibat dalam perdebatan pembicaraan. Ketika ia punya masalah dengan orang lain, Libra memilih untuk menjaga jarak. Ia juga akan mendiamkan orang tersebut untuk sementara.

Libra tak bermaksud untuk menghindari masalah dan membuat orang bingung dengan ketidakhadirannya. Ia hanya ingin mencari ketenangan dan menemukan kata-kata yang dapat ia gunakan saat berhadapan dengan orang yang punya masalah dengannya.


5. Aquarius

5 Zodiak Ini Pilih Diam dan Menghilang saat Marah, Bikin Orang Bingung
5 Zodiak Ini Pilih Diam dan Menghilang saat Marah, Bikin Orang Bingung (Sumber: pexels.com/Masha)

Seorang Aquarius tidak suka memperlihatkan emosinya kepada orang lain. Ketika ia marah dengan seseorang, Aquarius akan lebih memilih untuk menghindar. Ia akan diam dan menghilang untuk sementara. Hal itu justru membuat orang lain merasa bingung.

Namun sebenarnya, Aquarius hanya tidak ingin memperlihatkan kekesalannya. Selain itu ia tak ingin situasi menjadi lebih buruk jika memperlihatkan emosi atau kemarahannya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya