6 Curhatan Dewi Gita Soal Rumah Tangganya dengan Armand Maulana, Sempat Diselingkuhi

Dewi Gita mengaku hampir berpisah dengan Armand Maulana karena adanya orang ketiga.

oleh Novita Ayuningtyas diperbarui 04 Okt 2023, 15:05 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2023, 15:05 WIB
[Fimela] Armand Maulana dan Dewi Gita
Armand Maulana dan Dewi Gita (Instagram/armandmaulana04)

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pasangan selebriti, Dewi Gita dan Armand Maulana dikenal begitu harmonis. Bahkan, hampir 30 tahun menikah keduanya jarang diterpa oleh rumor negatif.

Namun, baru-baru ini Dewi Gita mengungkapkan mengani kondisi rumah tangganya yang tak diketahui publik. Dalam podcast bersama Ashanty dalam kanal YouTube NGOBROL ASIX, Sabtu (30/9/2023), istri Armand Maulana ini menyebutkan jika rumah tangganya pernah begitu goyah.

Bahkan, dalam kesempatan tersebut wanita kelahiran 28 Juli 1970 ini mengungkapkan jika ia dan Armand Maulana sempat hampir bercerai. Tentu saja pernyataan Dewi Gita ini langsung menarik perhatian banyak netizen. Terlebih, ia juga menyebutkan jika permasalahan rumah tangganya kala itu karena adanya perselingkuhan.

Curahan hati Dewi Gita dalam podcast bersama Ashanty ini pun menjadi viral di media sosial. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 11 Januari 1994 ini selalu terlihat kompak dan mesra.

Dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube NGOBROL ASIX, berikut ini beberapa curhatan Dewi Gita soal masalah rumah tangganya dengan Armand Maulana yang menjadi sorotan netizen, Rabu (4/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Lagu Kegaiban Biru mengenai perselingkuhan Armand Maulana

6 Curhatan Dewi Gita Soal Rumah Tangganya dengan Armand Maulana, Sempat Diselingkuhi
Dewi Gita (Sumber: YouTube/NGOBROL ASIX)

Dalam perbincangannya dengan Ashanty, Dewi Gita mengungkapkan mengenai masalah rumah tangga. Kejadian tersebut diketahui terjadi pada tahun 2000. Dalam album yang dirilisnya pada tahun 2000, Dewi Gita menyebutkan jika lagu Kegaiban Biru rupanya bermakna mengenai perselingkuhan sang suami.

"Tahun 2000 itu ada rilis album aku Kegaiban Biru itu semua ciptaan Armand. Itu liriknya dia ciptain, kalo mau dibaca satu-satu ya itu tu keadaan dia saat itu. Dan aku yang nyanyiin," ujar Dewi Gita dalam podcastnya bersama Ashanty.


2. Lirik yang ditujukan untuk selingkuhan

6 Curhatan Dewi Gita Soal Rumah Tangganya dengan Armand Maulana, Sempat Diselingkuhi
Dewi Gita (Sumber: YouTube/NGOBROL ASIX)

Tak sampai disitu saja, Dewi Gita juga menyebutkan jika lirik dalam lagu tersebut rupanya ditujukan untuk orang lain yang belakangan ia ketahui sebagai selingkuhan Armand Maulana. Namun, ia juga mengetahui hal tersebut setelah perselingkuhan tersebut berakhir. Hal ini pun sempat membuat Dewi Gita begitu terkejut.

"Di situ ada kata 'Maafkan Aku yang Mendua' 'Kau Jauh' buat yang lagi jauh sama dia. Itu gue yang nyanyiin. Padahal bukan buat gue itu lagunya. Aku tuh baru sadar setelahnya, hah, ini gila ya." lanjutnya.


3. Meminta waktu satu tahun untuk tenangkan diri

6 Curhatan Dewi Gita Soal Rumah Tangganya dengan Armand Maulana, Sempat Diselingkuhi
Dewi Gita (Sumber: YouTube/NGOBROL ASIX)

Lika-liku rumah tangga Dewi Gita dan Armand Maulana ini pun menjadi perhatian netizen. Dirinya juga mengungkapkan jika karena permasalahan tersebut ia meminta waktu untuk sendiri dari sang suami. Bahkan, ia juga mengaku jika pada saat kejadian egonya masih cukup tinggi terlebih belum adanya anak di pernikahan keduanya.

"Aku 8 tahun kosong (belum hamil), tahun 2000 masalah besar, ego nggak bisa turun. Minta waktu 1 tahun, waktu itu kalau pisahpun nggak ada dendam. Gue nggak mau ada dendam di antara aku pasangan aku." ujar Dewi Gita


4. Tak menyalahkan sepenuhkan ke Armand Maulana

Armand Maulana dan Dewi Gita
Armand Maulana dan Dewi Gita terlihat sering menghabiskan waktu bersama untuk berlibur keluar negeri. Salah satunya saat mereka berada di Venezia. Armand Maulana terlihat mencium kening Dewi Gita. (Liputan6.com/IG/@dewigita01)

Dewi Gita juga mengungkapkan jika peserlingkuhan yang dilakukan oleh Armand Maulana tak sepenuhnya salah sang suami. Ia menyebutkan jika pada masa itu dirinya terlalu sibuk dengan pekerjaan hingga sempat tidak memperhatikan suami tercinta.

"Aku enggak menyalahkan semuanya ke juragan (Armand Maulana), aku justru di situ juga menyalahkan diri sendiri. Di mana aku memang lagi ego tinggi. Aku lagi naik daun banget itu. Merasa punya duit lebih banyak daripada suami, jadi aku lupa untuk ngurusin dia (Armand Maulana)," ungkapnya.


5. Ikhlaskan rumah tangga

Armand Maulana - Dewi Gita
Armand Maulana - Dewi Gita (Instagram @armandmaulana04)

Sempat terbesit akan berpisah dengan Armand Maulana, Dewi Gita mengaku telah ikhlas dengan kondisi rumah tangganya. Ditengah kisruh rumah tangganya, Dewi Gita juga mengaku pernah berbicara dengan selingkuhan Armand Maulana melalui sambungan telepon.

"Minta waktu satu tahunnya adalah dengan berpikir enggak mau saat berpisah pun jangan sampai ada dendam. Disitu aku puasa, sholat, zikir. udah cuma gitu doang setahun," katanya.

Dirinya juga menyebutkan jika apapun yang terjadi pada rumah tangganya, ia akan pasrah dan ikhlas. Dewi Gita bahkan sempat bertanya kepada sang suami mengenai kapan ia harus keluar agar Armand Maulana bisa bahagia dan tak bisa lagi bertahan dalam sebuah jalinan pernikahan.

"Jawaban saat itu, pisah. Yaudahlah oke, yaudah jalannya jodohku di sini sama dia. Di saat aku ikhlas pasarah sama Allah, (Armand Maulana) yaudah aku boleh kapan nih keluar dari rumah ini. Terserah, silahkan kalau memang kebahagiaanmu ada di luar sana aku nggak bisa mempertahankan buat apa kamu sama aku kalau nggak bahagia. Lah, dia nggak pergi, malah aku gituin nggak pergi sampai saat ini." ujar Dewi Gita.


6. Jadikan pelajaran berharga

Pesona Naja Anak Armand Maulana dan Dewi Gita
Naja tampil elegan dibalut kebaya hitam panjang berbordir dipadukan dengan kain batik sarimbit Sekar Jagad Jawa Barat sebagai bawahan. @dewigitw01

Kisruh mengenai rumah tangga Dewi Gita dan Armand Maulana ini pun langsung membuat Ashanty terpaku. Bahkan tak sedikit pula netizen yang terkejut dengan pernyataan Dewi Gita. Meski begitu, kini Dewi Gita dan Armand Maulana telah berhasil melewatinya bahkan pernikahannya semakin harmonis.

Dewi Gita juga mengungkapkan jika permasalahan yang terjadi ia jadikan sebagai pelajaran hidup yang berharga. Bahkan, ia menyebutkan jika sang putri juga pernah ia beritahu mengenai permasalahan tersebut hingga memberikan sebuah pesan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya