Viral Video Definisi Kameramen Selalu Selamat Ini Bikin Tepuk Jidat

Menyelamatkan diri sendiri, begini aksi kameramen abadikan momen tak terduga namun masih selamat

oleh Muhammad Fahrur Safi'i diperbarui 03 Nov 2023, 10:30 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2023, 10:30 WIB
Viral Video Definisi Kameramen Selalu Selamat Ini Bikin Tepuk Jidat
Video kocak yang perlihatkan bahwa kameramen selalu selamat (sumber: Twitter/FunnyVideosID)

Liputan6.com, Jakarta Posisi kameramen, terkadang disebut sebagai posisi yang selalu selamat dalam berbagai kejadian. Pasalnya, ketika video dapat tersebar di media sosial, sudah pasti karena peran dari kameramen yang mengabadikan video tersebut.

Maka tidak heran apabila banyak netizen yang menyebut bahwa kameramen selalu selamat. Seperti dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @FunnyVideosID beberapa waktu belakangan ini.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa kameramennya ikut naik dalam sebuah kendaraan roda tiga dan menumpang di bagian baknya. Namun saat kendaraan tersebut lepas kendali dan keluar dari jalurnya, kameramen langsung menyelamatkan diri dan berhasil turun dari motor roda tiga tersebut.

Atas aksinya ini banyak netizen yang menyorotinya bahwa ia seorang kameramen handal yang dapat selamat dalam kondisi sulit. Berikut ulasan video definisi kameramen selalu selamat yang Liputan6.com kutip dari Twitter @FunnyVideosID, Jumat (3/11/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Definisi kameramen selalu selamat, karena selalu tahun kapan harus menyelematkan diri

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @FunnyVideosID, memperlihatkan detik-detik sebelum pengendara motor roda tiga membanting setir ke kanan saat kendaraan lepas kendali. Ketika motor tersebut akan keluar jalur, kameramen sudah sigap untuk melompat dari motor dan menyelamatkan diri.

Atas aksinya tersebut, kameramennya pun menuai banyak sorotan dari netizen dan membuat video viral disaksikan lebih dari 700 ribu netizen.

Banyak netizen pun memberikan berbagai tanggapan yang menuai gelak tawa.

"Reflek yg bagus kameramen 😊" tulis akun @zeyxzjs

"baru sadar kenapa kameramen selalu selamat itu soalnya harus mengabadikan bukti" tulis akun @endricaca

"Dan tidak lupa tugasnya .kameramen 100/10" tulis akun @foolishgame_

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya