Viral, Momen Siswa Praktik Olahraga Roll Depan Ini Jadi Canggung

Praktek olahraga roll depan yang terlihat cukup sederhana ini selalu menjadi gerakan yang bikin canggung

oleh Muhammad Fahrur Safi'i diperbarui 23 Nov 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2023, 18:00 WIB
Viral, Momen Siswa Praktek Olahraga Roll Depan Ini Bikin Tepuk Jidat
Momen kocak praktek roll depan siswa sekolah ini malah seperti menancap di kasur (sumber: Twitter/hiburanreceh)

Liputan6.com, Jakarta Selain pelajaran tertulis, pembelajaran olahraga di sekolah lazimnya juga menggunakan metode praktik langsung. Seperti olahraga lari, voli, sepakbola, basket, juga senam lantai. Banyak aspek yang diajarkan oleh guru saat sang murid melakukan praktik olahraga.

Salah satu praktik olahraga yang dari dulu hingga sampai sekarang masih ada ialah praktek roll depan. Paktek roll depan ini bila disaksikan sepertinya simpel namun cukup sulit untuk dilakukan bagi siswa yang belum memahaminya.

Tidak jarang para siswa yang ikut dalam praktik roll depan ini malah tersungkur hingga kepalanya menancap pada spon pengaman karena belum bisa bergerak dengan luwes. Momen siswa yang gagal ini malah menjadi bahan tertawaan anak lainnya.

Berikut ulasan video kocak siswa lakukan praktek roll depan yang Liputan6.com kutip dari Twitter @hiburanreceh, Kamis (23/11/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terlihat mudah, tidak semua siswa dapat melakukan praktek roll depan dengan lancar

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @hiburanreceh, memperlihatkan aksi kocak siswa yang mempraktekan roll depan ditemani oleh gurunya. Meski sudah didampingi, namun siswa laki-laki ini masih gagal dan kepalanya malah seperti menancap di spon pengaman.

Aksinya ini pun menuai banyak sorotan hingga viral usai disaksikan lebih dari 71 ribu netizen.

"Malah tertancap kepalanya. 🤣🤣🤣" tulis akun @KambingBontot

"Ini olahraga yg smpe skrg gw kuliah, dari SD gapernah bisa gatau dahh, paling gamau pas zaman sekolah ada materi ini😭😭😭" tulis akun @cukakamu555

"Selalu ada murid yg suruh roll depan malah atraksi" tulis akun @bintangsukmaja

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya