Momen Kucing Setia Tunggu Pemiliknya Pulang di Depan Pintu, Tak Sabar Bertemu

Aksi manis kucing yang setia menunggu majikannya pulang.

oleh Selma Intania Hafidha diperbarui 26 Jan 2024, 15:15 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2024, 15:15 WIB
Momen Kucing Setia Tunggu Pemiliknya Pulang di Depan Pintu, Tak Sabar Bertemu
Momen Manis Kucing Setia Tunggu Kepulangan Pemiliknya. (Sumber: TikTok/@mochi_iimoy)

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan hewan yang sering dipilih sebagai hewan peliharaan. Kedekatan antara kucing dan pemiliknya memperlihatkan bahwa keduanya tak bisa terpisahkan satu sama lainnya.

Tak hanya pemiliknya, kucing juga bisa menunjukkan rasa sayangnya. Tak jarang sikap manis kucing kepada pemiliknya ini bikin tersentuh, salah satunya ketika kucing menantikan kepulangan pemiliknya di depan pintu rumah.

Sederet momen manis kucing ke pemiliknya sering diunggah di media sosial. Begitu juga dengan momen kucing menunggu kedatangan pemiliknya sampai terus mengintip jendela yang belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok.

Kolom komentar biasanya jadi komentar netizen yang juga pernah ditunggu dan disambut oleh kucing kesayangannya. Ada yang momen itu masih dirasakan, namun ada juga yang tak bisa lagi merasakan momen tersebut karena kucingnya hilang atau meninggal.

Momen manis kucing yang setia menunggu kepulangan pemiliknya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @mochi_iimoy pada Jumat (26/1/2024).


Aksi Manis Kucing ke Pemiliknya

@mochi_iimoy

selalu semangat kalo papa ny pulang huhuhu🥹🥰 mochi pinter #kittenlucu #persiancat #kucingpintar #kucingoyen #catlover

♬ suara asli - eliza - eliza

Dalam video singkat tersebut terekam momen kucing lucu bernama Mochi yang langsung berlari menuju pintu ketika mendengar suara kendaraan pemiliknya. Lantaran sang pemiliknya belum juga masuk, Mochi duduk menunggu di depan pintu.

“Selalu semangat kalo papa ny pulang huhuhu, mochi pinter,” tulis sang pemilik akun di keterangan unggahannya.

Tak sabar untuk bertemu, Mochi si kucing manis ini sampai naik ke atas sofa dan mengintip di balik gorden. Meski cukup lama menunggu, namun Mochi setia menanti kepulangan pemiliknya.

Setelah lama menunggu dan bolak-balik ganti posisi, Mochi pun sambut kepulangan pemiliknya. Sang pemilik akun bagikan momen tersebut dari belakang, sehingga tak terlihat bagaimana ekspresinya lucu Mochi.

Melalui laman TikToknya, sang pemilik akun @mochi_iimoy sering unggah beragam momen bersama Mochi. Tak sedikit netizen yang gemas melihat tingkah dan keseharian kucing jenis persia medium ini.


Komentar Warganet

Momen Kucing Setia Tunggu Pemiliknya Pulang di Depan Pintu, Tak Sabar Bertemu
Momen Manis Kucing Setia Tunggu Kepulangan Pemiliknya. (Sumber: TikTok/@mochi_iimoy)

Video yang diunggah pada 22 Januari 2024 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Video tersebut mendapatkan 440 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar seribu komentar yang dibubuhkan.

“Disambut kucing tuh bahagia bgt😭,” tulis netizen yang ikut bahagia.

“Mirip kucing aku yg hilang🥺,” kata netizen kenang kucingnya yang hilang.

“Kaya kucing ku, kalo ak pulang dia ga peduli , tp klo ayahku pulang lgsng standby dpn pintu😭,” timpal netizen bagikan ceritanya.

“LUCUK BANGET PLISS😭😭,” imbuh netizen yang gemas dengan Mochi.

Dulu kucingku juga gitu kak, jam 10 malam udah nunggu digerbang denger motorku masuk rumah. Skrg dia udah tenang disurga😭,” tambah netizen ceritakan kisah sedihnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya