8 Variety Show Garapan Na PD yang Wajib Ditonton, Seru dan Menghibur

Na Young Seok atau akrab disapa Na PD terkenal sebagai produser acara variety show Korsel dengan konsep unik dan diisi oleh para selebriti dari berbagai kalangan.

oleh Fitriyani Puspa Samodra diperbarui 12 Jul 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2024, 17:00 WIB
Na Young Seok
Na Young Seok (Sumber: Instagram/15ya.baby)

Liputan6.com, Jakarta Drama atau film bukan menjadi pilihan tontonan yang bisa dinikmati dari program hiburan Korea, mereka juga memiliki variety show yang tak kalah seru. Apalagi variety show garapan Na PD. Na Young Seok atau akrab disapa Na PD terkenal sebagai produser acara variety show dengan konsep unik dan diisi oleh para selebriti dari berbagai kalangan.

Na PD adalah seorang produser dan sutradara asal Korea Selatan yang aktif memproduksi program variety show. Beberapa di antaranya adalah Three Meals a Day, New Journey to The West, dan Kang's Kitchen. Na PD telah banyak bekerja sama dengan idol, aktor, aktris, dan bahkan penyanyi untuk menjadi bintang di variety show-nya.

Hampir semua variety show garapannya selalu menjadi hits dan banyak ditonton. Konsep unik dan segar dari setiap acara yang diproduksi Na PD berhasil menarik perhatian penonton dari berbagai kalangan. Dengan keahliannya dalam menciptakan suasana yang menghibur dan menarik, Na PD berhasil menjadikan variety show garapannya sebagai tontonan wajib yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut beberapa variety show seru garapan Na PD yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (12/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. The Game Caterers

The Game Caterers
The Game Caterers (Sumber: Instagram/15ya.baby)

The Game Caterers adalah salah satu variety show garapan Na PD yang ditayangkan di channel YouTube miliknya, Full Moon. Acara ini telah memiliki dua musim dan menampilkan Na PD yang mengunjungi beberapa agensi atau label di Korea untuk memberikan tantangan permainan pada para selebriti. 

Konsepnya yang menggabungkan unsur permainan dengan interaksi langsung para selebriti membuat acara ini sangat menarik dan menghibur. Penonton dapat melihat sisi lain dari para selebriti favorit mereka ketika mereka berusaha menyelesaikan tantangan yang diberikan oleh Na PD.

2. Youth Over Flowers

Youth Over Flowers adalah reality show populer di kalangan selebriti Korea dan para idol K-pop yang juga digarap oleh Na PD. Acara ini menjadi perhatian banyak orang, terutama setelah menggaet Seventeen sebagai bintangnya. 

Konsep acara ini adalah jalan-jalan dengan cara yang unik dan dadakan, di mana para bintang tamu tidak mengetahui tujuan perjalanan mereka dan “diculik” tanpa membawa persiapan, termasuk uang pribadi. Keseruan dan kejutan yang terjadi selama perjalanan membuat Youth Over Flowers menjadi tontonan yang sangat dinanti-nanti.

3. Youn’s Kitchen

Bagi yang menyukai kegiatan masak dan makan, Youn’s Kitchen adalah pilihan yang tepat. Variety show ini menampilkan para anggota tetap dan bintang tamu yang harus menyiapkan makanan untuk dijual di sebuah restoran yang mereka jalankan. 

Acara ini pernah membuka restorannya di Bali dan Spanyol, memberikan pengalaman kuliner yang menarik bagi penonton. Melalui Youn’s Kitchen, penonton dapat melihat bagaimana para selebriti beradaptasi dengan lingkungan baru dan belajar menjalankan bisnis restoran.


4. Jinny’s Kitchen

Jinny’s Kitchen
Jinny’s Kitchen (Sumber: Instagram/15ya.baby)

Jinny’s Kitchen adalah spin-off dari acara Youn’s Kitchen yang juga digarap oleh Na PD. Acara ini menampilkan Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan V dari BTS yang diberi tugas untuk mengelola rumah makan Korea di beberapa negara. 

Terbaru, acara ini tayang dengan musim keduanya yang berlokasi syuting di Irlandia untuk mengenalkan hidangan hangat Korea. Interaksi antar anggota dan tantangan dalam mengelola rumah makan di negara asing membuat Jinny’s Kitchen menjadi tontonan yang sangat menarik dan menghibur.

5. Three Meals a Day

Three Meals a Day adalah variety show yang menampilkan para anggota dan bintang tamu yang harus menyiapkan dan memasak makanan tiga kali sehari. Menariknya, acara ini ber-setting di daerah pedesaan yang mengharuskan mereka menyiapkan bahan baku secara pribadi. 

Keaslian dan kesederhanaan hidup di pedesaan, ditambah dengan tantangan untuk memenuhi kebutuhan makanan sehari-hari, menjadikan acara ini menarik dan menghibur. Penonton dapat melihat bagaimana para selebriti beradaptasi dengan kehidupan pedesaan yang jauh dari kenyamanan kota.

6. New Journey to The West

New Journey to The West adalah salah satu variety show Na PD yang sangat populer dan telah memiliki delapan musim. Acara ini menampilkan para anggota yang diberikan beberapa misi dengan hadiah menarik, dari makanan hingga barang, selama perjalanan liburan mereka. 

Permainan unik yang dimainkan dalam acara ini selalu membuat penonton terhibur. Interaksi lucu dan dinamis antar anggota serta tantangan menarik yang mereka hadapi membuat acara ini menjadi salah satu tontonan favorit pecinta variety show Korea.


7. Kang’s Kitchen

Three Meals a Day
Three Meals a Day (Sumber: Instagram/15ya.baby)

Kang’s Kitchen adalah spin-off dari New Journey to The West yang mengusung tema serupa dengan Youn’s Kitchen. Namun, anggota yang menjalankan restoran dalam acara ini adalah anggota dari New Journey to The West, yakni Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Ahn Jae Hyun, Song Mino, dan P.O. 

Mereka harus mengelola restoran dan menyajikan makanan untuk pelanggan. Kekocakan dan kekompakan anggota dalam menghadapi tantangan di dapur membuat Kang’s Kitchen menjadi salah satu variety show yang sangat menghibur.

8. Earth Arcade

Earth Arcade adalah variety show garapan Na PD yang menampilkan Ahn Yu Jin, Mimi, Lee Young Ji, dan Lee Eun Ji sebagai anggota tetapnya. Dalam acara ini, mereka akan diberi beberapa permainan selama perjalanan mereka ke Thailand untuk mendapatkan hadiah jika berhasil menang. Kombinasi dari permainan yang seru, perjalanan ke tempat-tempat menarik, dan kepribadian unik dari para anggota menjadikan Earth Arcade sebagai acara yang menyenangkan untuk ditonton.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya