Berperan Jadi Penggoda Suami Orang, Frederika Cull Akui Takut Dijambak Penonton

Meskipun ada kekhawatiran, Frederika Cull mengakui bahwa peran yang ia mainkan bisa memberikan dampak negatif pada penonton.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 05 Agu 2024, 12:41 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 12:41 WIB
Dikabarkan Kabur dari Rumah, Ini 6 Potret Frederika Cull Puteri Indonesia 2019
Frederika Cull. (Sumber: Instagram/frederikacull)

Liputan6.com, Jakarta Frederika Cull memerankan seorang wanita karier dengan latar belakang anak orang kaya dalam serial Gelas Kaca. Dalam serial ini, ia beradu akting dengan bintang-bintang ternama seperti Raihaanun, Rio Dewanto, Aura Kasih, dan Imelda Therine.

Mengenai karakternya, Frederika Cull bahkan meminta maaf terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan perannya yang mengharuskan dirinya mencintai Raka, yang diperankan oleh Rio Dewanto.

Raka sendiri adalah partner bisnis Karlin dan sudah memiliki istri bernama Laras yang diperankan oleh Raihaanun. Dalam cerita ini, Frederika memainkan peran sebagai Karlin, seorang wanita cantik yang selalu menggoda Raka.

"Minta maaf dulu yah. Ya gimana, ada khawatir dengan perannya ya," ujar Frederika Cull seperti dilansir Liputan6.com dari fimela.com saat ditemui di XXI Senayan City, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Dilema

Frederika Cull bermain di series Gelas Kaca (Dok. Vidio)
Dalam series Gelas Kaca, Frederika Cull menjadi salah satu pemainnya (Dok. Vidio).

Sebagai seorang aktor, kemampuan untuk memerankan berbagai karakter sesuai dengan skenario adalah hal yang mutlak. Frederika Cull, misalnya, berusaha keras untuk menghidupkan karakter yang ia mainkan dalam serial tersebut dengan sebaik-baiknya.

Namun, di balik dedikasinya, Frederika Cull juga merasakan kekhawatiran bahwa aktingnya mungkin akan memicu reaksi negatif dari penonton. Ia pun mengingatkan para penonton yang merasa gemas dengan penampilannya untuk tidak membawa emosi tersebut ke dunia nyata.

"Jika hasilnya seperti itu, berarti akting saya bisa dianggap berhasil sebagai seorang aktor. Tapi perlu diingat, saya bukan Karlin, jadi kalau bertemu di jalan, tolong jangan menjambak saya," tambahnya dengan penuh harapan.


2. Drama yang Menarik

Gelas Kaca
Frederika Cull dan sejumlah artis series terbaru Vidio, Gelas Kaca, di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Seperti yang telah diketahui, cerita dalam serial ini mengisahkan tentang sepasang suami istri yang tengah menghadapi ujian besar. Masalah dalam keluarga mereka kemudian menjalar ke berbagai persoalan lain yang sangat kompleks.

Yang membuatnya semakin menarik, setiap karakter utama dalam serial ini memiliki masalah dan peran unik masing-masing dalam alur cerita. Tak mengherankan jika drama dalam serial ini begitu memikat untuk diikuti.

"i sini, setiap karakter memiliki kompleksitas sendiri. Dramanya sangat terasa. Selalu ada drama dan konflik baru yang muncul. Apalagi dengan John De Rantau sebagai sutradaranya, visualnya juga luar biasa," ungkap Frederika Cull.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya