5 Momen Tissa Biani Menangis saat Membaca Harapan Masa Depan Soal Jodoh di Tengah Kajian

Baru-baru ini, Tissa Biani mengunggah momen berharga ketika ia mengikuti sebuah kajian.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 06 Agu 2024, 10:07 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2024, 10:07 WIB
Tissa Biani
Tissa Biani (Foto: Via YouTube/ Intens Ivestigasi)

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Tissa Biani membagikan momen berharga saat mengikuti sebuah kajian. Diundang oleh Fenita Arie, Tissa mendapatkan kesempatan istimewa untuk membacakan harapan-harapannya di hadapan banyak orang yang hadir dalam acara tersebut.

"Alhamdulillah, saya berkesempatan menghadiri kajian yang dipimpin oleh Ustadzah Aisyah Farid binti Syekh Abu Bakar. Ustadzah memberikan saya kesempatan untuk membacakan harapan saya untuk masa depan di atas panggung," tulis Tissa  yang dikutip Liputan6.com dari akun Instgaram pribadinya, Selasa (6/8/2024).

Dalam video yang diunggah, terlihat bahwa Tissa Biani mengalami kesulitan saat berbicara karena perasaannya yang begitu dalam.

"Saya merasa berat saat membacanya, terutama ketika membahas tentang orang tua. Namun, saya sangat terharu karena doa saya diamini oleh ribuan orang dan juga oleh Ustadzah. Masya Allah," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Tissa Biani mendapatkan kesempatan istimewa untuk mengikuti kajian dan menyampaikan harapan-harapan masa depannya di hadapan banyak orang.

Tissa Biani
Tissa Biani, yang terlihat dalam foto di Instagram, [Foto: Instagram/tissabiani].

2. Pada momen tersebut, Tissa mengungkapkan beberapa harapan, salah satunya adalah mengenai jodoh. Ia berharap bisa mendapatkan pasangan yang setia, penuh kasih sayang, dan bertanggung jawab.

Tissa Biani
Terdapat foto Tissa Biani di akun Instagramnya.

3. Tissa juga menyampaikan harapannya untuk memiliki anak-anak yang saleh dan salihah. Ia berdoa agar diberikan rezeki yang melimpah serta kesehatan, baik lahir maupun batin.

Tissa Biani
Tissa Biani terlihat dalam foto yang diunggah di Instagram.

4. Tangis Tissa semakin menjadi-jadi ketika ia menyatakan keinginannya untuk membuat almarhum ayahnya bangga.

Tissa Biani
Terdapat foto Tissa Biani di akun Instagramnya.

5. Dengan penuh harapan dan impian yang besar, Tissa memohon agar segala urusannya dimudahkan dan mendapat berkah dari Yang Maha Kuasa sehingga semua impiannya dapat terwujud.

Tissa Biani
Terdapat gambar Tissa Biani di akun Instagram miliknya.
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya