Arya Saloka Dinominasikan di Festival Film Internasional Busan 2024

Arya berhasil mencuri perhatian dengan masuk dalam nominasi di ajang internasional bergengsi.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 06 Sep 2024, 14:32 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2024, 14:32 WIB
Arya Saloka. (Foto: Dok. Instagram terverifikasi @philipekarunia)
Arya Saloka. (Foto: Dok. Instagram terverifikasi @philipekarunia)

Liputan6.com, Jakarta Kualitas film dan serial Indonesia, beserta para aktornya, kini semakin diakui di kancah internasional. Salah satu yang terbaru adalah serial Gadis Kretek yang pemeran diantaranya yaitu Arya Saloka.

Arya berhasil mencuri perhatian dengan masuk dalam nominasi di ajang internasional bergengsi. Ya, Arya Saloka telah menunjukkan kepiawaiannya dalam berakting dengan menjadi salah satu nominasi di Asia Contents Awards dan Global OTT Awards untuk kategori Aktor Pendukung Terbaik dalam Festival Film Internasional Busan 2024.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Arya Saloka mengajak para penggemarnya untuk memberikan doa dan dukungan pada ajang yang akan berlangsung dari 2 hingga 11 Oktober 2024 di Busan, Korea Selatan. "Mohon doanya," tulis Arya dalam IG Story-nya baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Bersanding dengan aktor terkenal

Arya Saloka (Instagram/arya.saloka)
Arya Saloka (Instagram/arya.saloka)

Arya, yang meraih nominasi berkat penampilannya sebagai Lebas dalam 'Gadis Kretek', kini bersanding dengan sejumlah aktor ternama dunia.

Di antaranya adalah Go Ayano dari Jepang, Wu Kang Ren dari Taiwan, dan Ahn Jae Hong dari Korea. Mereka akan bersaing untuk memperebutkan penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik.


2. Banyak dukungan

Arya Saloka (Instagram/arya.saloka)
Arya Saloka (IG: arya.saloka)

Tak hanya dari netizen, banyak juga teman-teman artis yang memberikan dukungan serta doa kepada Arya Saloka. Di antaranya adalah lawan mainnya dalam serial Gadis Kretek, Dian Sastrowardoyo.

"Proud of you my Lebas," tulis Dian Sastrowardoyo di kolom komentar.

"Bravo Lebas!! Sangat bangga, Bas!!" ujar Ario Bayu.

"Sesuai dengan omongan Mas Arya waktu SMA, bakal terkenal sampai dunia. Keren banget, AS," tambah akun bernama nyomansrimahayuni.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya