Gaya Kaftan Cantik dan Stylish Dian Sastrowardoyo Selama Ramadan

Yuk, tampil cantik dan stylish selama Ramadan dengan inspirasi gaya kaftan dari Dian Sastrowardoyo

oleh Novi Nadya diperbarui 23 Jun 2016, 13:32 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2016, 13:32 WIB
Dian Sastrowardoyo
Yuk, tampil cantik dan stylish selama Ramadan dengan inspirasi gaya kaftan dari Dian Sastrowardoyo

Liputan6.com, Jakarta Di pertengahan bulan Ramadan, berbagai undangan buka puasa bersama dan pengajian mulai banyak berdatangan. Tak ada salahnya untuk tampil cantik dan berbeda dengan memakai kaftan.

Busana panjang berpotongan longgar ini digemari karena simple dan nyaman. Seperti inspirasi busana kaftan yang stylish dari Dian Sastrowardoyo selama Ramadan.

Tertarik mencoba? Yuk, sontek gaya kaftan Dian yang di-posting di akun instagram @therealdisastr, Kamis (23/6/2016):


Kaftan dan kerudung motif


Berbagai kegiatan untuk mendulang amal selama Ramadan juga dilakukan Dian. Seperti saat melaksanakan tadarusan. Ibu dua anak ini memilih kaftan dan kerudung bercorak sama warna peach dengan motif off white.

kerudung persegi panjang tersebut hanya disampirkan ke kepala dan dibentuk seperti hoodie oleh Dian. Tetap chic dan stylish tanpa banyak usaha.

Kaftan Drapery

Jika Anda berencana memakai kaftan saat silaturahmi ke rumah saudara, bisa memilih model lengan pendek yang kasual. Kaftan dengan potongan drapery di bawah menambah stylish penampilan. Aksen payet emas yang kontras dengan kaftan warna coral juga menambah stunning keseluruhan look Anda.

 

Wrapped in @svanaindonesia kaina kaftan

A photo posted by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Kaftan Kimono

 

Formasi hari ini... So grateful to have you guys...

A photo posted by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on


Siapa bilang buka puasa di mal enggak bisa pakai kaftan? Dian sudah mencobanya. Kaftan warna biru dengan motif floral ini memang mempunyai potongan unik. Di bagian kerah, terlihat seperti kalungan syal.

Namun jika diperhatikan lagi, Dian seperti memakai kimono. Kaftan ini pun dijamin membuat penampilan Anda berbeda dengan teman-teman lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya