Nycta Gina dan Kinos Masih Harus Adaptasi Untuk Mengurus Kedua Anaknya

Memiliki dua orang anak, Nycta Gina tentunya semakin sibuk untuk mengurusi mereka. Meksi begitu, Rizky Kinos sang suami juga banyak membantunya dalam masa adaptasi setelah kelahiran Baby Uti, anak keduanya.

diperbarui 07 Jun 2018, 02:00 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2018, 02:00 WIB
keluarga kecil nycta gina dan kinos
Nycta Gina - Rizky Kinos © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Jakarta Memiliki dua orang anak, Nycta Gina tentunya semakin sibuk untuk mengurusi mereka. Meksi begitu, Rizky Kinos sang suami juga banyak membantunya dalam masa adaptasi setelah kelahiran Baby Uti, anak keduanya.

"Semenjak ada Uti ya makin banyak tugasnya, kayak mandiin dia, ganti popok, dan segala macam, lebih capek karena Uta udah gede," ungkap Rizky Kinos ditemui bersama Nycta Gina di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (3/6).

 

Baby Uti ternyata belum memiliki suster, karena itu lah Nycta Gina dan Kinos banyak mengurus putrinya tersebut. Mereka juga sempat khawatir karena suster yang akan mudik lebaran. Namun beruntung orangtua mereka tetap bisa membantu.

 

nycta gina dan rizky kinos
Nyca Gyna dan Rizky Kinos sedang beradaptasi mengurus dua anak. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono 

"Yak gimana ini lah pikiran, aku saat ini ya kerja, sama Alhamdulillah ada mama papa," jelas Nycta Gina yang memang lebih banyak mengurus putrinya yang masih bayi itu.

 

Dengan memiliki dua anak, Nycta Gina sendiri juga harus lebih memilih-milih lagi pekerjaan yang akan ia ambil. Bahkan selama Ramadan ini ia juga begitu membatasi kegiatannya di dunia hiburan tanah air sehingga ia menjadi jarang terlihat di layar kaca. Meski mengikuti event Hijab Festive Week, nyatanya ia memilih untuk datang bersama keluarga karena memang sekaligus saat weekend.

 

"Sebenarnya sih ini bukan kerjaan reguler kan jadi ya aku menyempatkan dateng dari Sabtu-Minggu ini. Aku nggak tiap hari dateng, aku dateng dari tiga hari kemarin dan waktunya juga kan nggak terlalu lama. Sekalian buka puasa juga kitanya, lagipula kebetulan juga long weekend nggak ke mana-mana. Yaudah sekalian aja dianggap sebagai hiburan," tandas Nycta Gina.

 

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Ayu Srikhandi

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya