Cerita Rossa Menangis Seember Saat Sungkem dengan Orangtua, Merasa Banyak Salah

Mata sembab Rossa tak bisa ditutupi setelah sungkem dengan ayah dan ibunya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Apr 2023, 06:45 WIB
Diterbitkan 24 Apr 2023, 06:45 WIB
Rossa
Rossa (Foto: Instagram/ itsrossa910)

Liputan6.com, Jakarta Ada tradisi yang biasa dilakukan banyak keluarga saat momen Idul Fitri, salah satunya adalah tradisi sungkeman. Hal ini juga dilakukan oleh Rossa dengan kedua orangtuanya.

Melalui akun Instagram-nya, pelantun lagu "Aayat Ayat Cinta" itu menceritakan momen penuh haru saat sungkem, meminta maaf kepada ayah dan ibunya. Rossa sama sekali tidak bisa membendung air di sudut matanya.

"Setelah nangis2 seember ketika sungkeman," tulis Rossa sebagai keterangan yang diunggah pada Sabtu (22/4/2023).

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto sedang berpose bersama orangtua serta anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramdhan. Meski wajahnya nampak ceria, namun mata sembabnya tak bisa disembunyikan.

Tangisannya tak lain karena ada penyesalan dari segala kesalahan yang pernah dia lakukan kepada ayah dan ibunya. Dia pun berdoa agar bisa menjadi anak yang lebih baik dan membanggakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Merasa Banyak Salah dengan Ayah Ibu

Rossa
Rossa (Foto: Instagram/ itsrossa910)

"Rasanya banyak bgt salahnya sm mama papa, banyak ngecewain dll. Semoga aku bisa jd orang yang lebih baik dan berbakti lagi. Salam Eid dr kami buat kamu sekeluarga ya 🤍 Mohon maaf lahir bathin," kata Rossa.

Di momen Lebaran ini, Rossa juga mengungkap bahwa dia tak membeli baju baru seperti tahun sebelumnya. "Gak ada beli baju lebaran, karena banyak dikasih sm temen2. Alhamdulillaah," ujarnya.


Respons Warganet

Warganet menuangkan beragam komentar. "Yaa Allah sekelas teh ocha masih ngerasa bnyk ngecewain ortunya, apalah aku yg boro2 bisa ngasih apa2 ke ortu yg ada malah sering nyusahin," kata salah satu netizen.

"Super sembab mbaaa yaaa, terharu euy, salam baktos ka mamah sareng papah, ka Rizky oge," ujar Melly Goeslaw.

"Kami pemilik kelopak mata tebel gak bisa nangis lama2,, bisa bengep kek di sentot tawon," yang lain menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya