Bokong Kim Kardashian Vs Bokong Patung di Museum New York

Patung ini memiliki bentuk bokong yang serupa dengan bokong Kim Kardashian.

oleh Jazaul Aufa diperbarui 14 Nov 2014, 18:45 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2014, 18:45 WIB
Bokong Kim Kardashian Vs Patung Museum di New York
Bokong Kim Kardashian Vs Patung Museum di New York

Liputan6.com, New York Selama 48 jam terakhir, dunia sedang dihebohkan oleh aksi dari Kim Kardashian. Bagaimana tidak? Ia berpose telanjang untuk majalah `Paper` edisi musim dingin keluaran Kamis, (13/11/2014). Kabarnya, Kim Kardashian melakukan sesi pemotretan ini tanpa dibayar.

Buah dari aksi Kim Kardashian adalah munculnya berbagai parodi dari foto pose telanjangnya tersebut. Tak mau ketinggalan, sebuah museum di Kota New York, Amerika Serikat pun memberikan tanggapan berupa parodi dari salah satu koleksi mereka seperti yang dilansir dailymail.co.uk, Jumat (14/11/2014).

Pada hari Kamis, `Metropolitan Museum of Art` melalui akun twitternya (twitter.com/metmuseum) berkicau sambil mengunggah foto patung yang memiliki kemiripan dengan `bokong` Kim Kardashian yang menjadi sorotan tersebut.

Here at the Met, we have artworks that can #BreakTheInternet too!”, kicau akun twitter tersebut.

Tulisan hashtag #BreakTheInternet yang digunakan tersebut diadopsi dari kata-kata yang meledak di media sosial sejak majalah `Paper` menggunakannya bersama foto bugil Kim Kardashian sebagai sampul majalah edisi musim dingin.

Anda berminat mengunjungi museum yang memiliki patung serupa bokong Kim Kardashian ini?(Jazaul Aufa/Igw).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya