Sofa Mazda Dipamerkan di Milan Design Week

Selain menampilkan mobil, Mazda juga memamerkan sofa dan sepeda di Milan Design Week.

oleh Bio In God Bless diperbarui 17 Apr 2015, 13:35 WIB
Diterbitkan 17 Apr 2015, 13:35 WIB
Mazda Bike - Milan Design Week 2015
Foto: Dok. Mazda

Liputan6.com, Milan Ada hal berbeda yang dilakukan oleh Mazda di Milan Design Week 2015. Bukan hanya menampilkan desain mobil terbaru, yakni Mazda MX-5, perusahaan tersebut juga memamerkan produk desain interior.

Sebuah sofa berdesain minimalis membawa nama Mazda di ajang desain bergengsi di Italia itu. Sofa ini dirancang dengan melibatkan beberapa ahli, yakni Creative Director dari studio desain Setsu & Shinobu Ito, desainer di Mazda Europe, dan pengrajin-pengrajin furnitur Italia.

Seperti dilansir dari rilis media yang diterima Liputan6.com, sofa tersebut dibuat dengan filosofi jepang KODO yang mengekspresikan elegansi melalui RIN (self-restrained dignity) dan EN (alluring sensuality). Selain sofa, karya lain yang juga dibawa Mazda ke Milan Design Week 2015 adalah sepeda.

Foto: Dok. Mazda

Simplisitas desain dari sepeda balap tersebut mengekspresikan kedinamisan yang sama dengan seri mobil Mazda MX-5. Sudah siap mengisi rumah Anda dengan sofa Mazda? Atau mungkin bersepeda dengan sepeda Mazda? (bio/ret)

Foto: Dok. Mazda

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya