Wonderfest 2019, Festival Anak dan Keluarga Terbesar Siap Digelar 20-23 Juni

Wonferfest, festival anak dan keluarga akan berlangsung di Jakarta Convention Center pada 20-23 Juni 2019

oleh Komarudin diperbarui 17 Jun 2019, 08:05 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2019, 08:05 WIB
Wonderfest
Wonferfest, festival anak dan keluarga akan berlangsung di Jakarta Convention Center pada 20-23 Juni 2019 (Dok.Wonderfest)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah persiapan berbulan-bulan, ajang perdana Wonderfest segera digelar. Acara tersebut akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A dan B pada 20-23 Juni 2019. Tiket acara ini sudah dapat dibeli di situs wonderfest.co dan situs official e-commerce partner Wonderfest, bukalapak.com.

Dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Wonderfest adalah sebuah festival anak dan keluarga persembahan Samara Live yang akan hadir pertama kalinya di Indonesia pada 2019. Wonderfest merupakan festival penuh keajaiban dan imajinasi untuk anak dan keluarga.

Festival ini menawarkan banyak pilihan aktivitas seru untuk liburan keluarga. Mulai dari area playground, bazar, dan F & B Market yang dimeriahkan oleh lebih dari 100 tenants. Untuk pengisi acara, ada beragam penampilan keren dari idola-idola cilik dan aktivitas interaktif dan edukatif di area Wonder House dan Wonder Stage.

Di area permainan anak-anak, si kecil bisa mencoba empat zona yang tak hanya fun tetapi juga edukatif, yaitu Science Zone, Active Zone, Play Zone, dan Creative Zone. Di tiap zona tersebut, banyak pilihan permainan yang sesuai dengan tema yang diusung.

Misalnya, ketika menapakkan kaki ke Active Zone, anak akan menemukan trampolin mini, slider, dan arena permainan bola basket yang dijamin efektif untuk mengajak si kecil bergerak aktif dan membantu tumbuh kembang motoriknya. Beberapa langkah dari Active Zone, ada Play Zone, di mana ada labirin dan atraksi mandi bola untuk si kecil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Science Zone

Wonderfest 2019
Wonderfest akan digelar di Jakarta Convention Center mulai 20-23 Juni 2019 (Dok.Wonderfest)

Sementara itu, di Science Zone, pengetahuan alam dan ilmu sains akan disampaikan dengan cara yang menyenangkan dan ringan untuk anak-anak. Misalnya, mengenal sistem tata surya di atraksi planetarium mini. Anak juga bisa belajar bagaimana caranya membuat makanan kebanggaan Nusantara, tempe.

Anak bisa mengikuti workshop membuat tempe yang seru. Keseruannya belum selesai, karena masih ada Creative Zone di mana banyak atraksi yang ditampilkan. Siapa yang waktu kecil suka bermain ular tangga?

Nah, di zona ini ada ular tangga raksasa di mana anak bisa menjadi salah satu pionnya. Jika ingin bertemu Pikachu, ada di Pokemon Pop Up Store yang juga menawarkan berbagai merchandise unik Pokemon. Belum lagi AR games, virtual marathon, dan crafting workshop yang sangat menghibur.

Untuk si kecil yang suka mengunjungi Kidz Station, nanti akan ada area Kidz Station X Wonderfest, di mana Kidz Station akan membawa beberapa brand mainan favorit si kecil seperti Lego, Nerf, Play-Doh, LOL, My Little Pony, dan Smiggle. Tiap brand akan membawa aktivitas unik yang hanya bisa ditemui di Wonderfest.


Diskon Spesial

Wonderfest 2019
Wonderfest akan digelar di Jakarta Convention Center mulai 20-23 Juni 2019 (Dok.Wonderfest)

Pada Wonderfest ini, ada juga diskon spesial produk Kidz Station yang hanya berlaku selama 4 hari di festival ini.  Selama 4 hari, anak dan keluarga bisa bermain sampai puas. Pokoknya, di Wonderfest liburan kali ini akan diwarnai dengan aktivitas-aktivitas anak yang sangat beragam.

Di ajang Wonderfest, pengunjung juga akan berkesempatan untuk melihat langsung aksi keren idola dan bintang tamu favorit. Mulai dari Gempi & Gisel, Clarice Cutie, Neona, Anneth, Deven, Cast of Doremi & You (Naura, Devano Danendra, Toran Waibro, Fatih Unru, Nashwa Zahira), Charisa Faith, Zara Leola, dan masih banyak lagi. Mereka semua akan bergantian hadir di Wonder House dan Wonder Stage selama berlangsungnya rangkaian acara Wonderfest.

Selain untuk anak, dalam acara ini orangtua pun dapat menikmati berbagai konten. Misalnya untuk workshop atau talk show yang mengundang bintang tamu influencers, entrepreneurs, dan psikolog anak yang akan membahas berbagai hal seputar parenting dan aktivitas anak. 

Sebelum pulang, Anda bisa mampir ke area Bazaar dan F&B Market kolaborasi Wonderfest dengan I Love Bazaar. Banyak makanan dan minuman lezat yang bisa dicoba sembari berkeliling Wonderfest. Selain itu, juga bisa berbelanja di area Bazaar untuk para ibu. Jadi, Wonderfest sangat cocok untuk dikunjungi dan dinikmati oleh seluruh keluarga. Penasaran? 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya