Bra Korset Premium Bertabur Berlian yang Mewah dan Elegan

Selain menjaga payudara, bra premium ini akan membuat penampilan jadi terlihat mewah dan elegan.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Okt 2020, 13:31 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2020, 11:12 WIB
Bra Premium Bertabur Berlian yang Mewah dan Elegan
Bra Premium Bertabur Berlian yang Mewah dan Elegan. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta – Penting bagi wanita untuk melakukan perawatan payudara dengan cara menggunakan bra yang tepat. Bra berfungsi sebagai penyanggah payudara supaya tetap ditempatnya. Passion Prive memperkenalkan inovasi yang pertama di Indonesia yaitu set bra premium bertaburkan jewellery atau diamond senilai ratusan juta rupiah, selain menjaga payudara akan membuat penampilan jadi terlihat mewah dan elegan.

Koleksi Passion Prive x Wacoal ini terdiri dari tiga desain yang semuanya membuat tampilan semakin mewah dan elegan serta versatile dipakai untuk berbagai kegiatan.

Seperti konsep bra korset yang dipadukan dengan berlian berdesain simple dengan total 4,6 karat yang membuat tampilan jadi berkelas dan istimewa. Koleksi bra ini mengikuti lekuk tubuh si pemakai dan bisa dipakai sebagai inner yang mudah dipadupadankan.

"Bisa juga dikombinasikan dengan memakai blazer yang jadi look keren banget. Karena sekarang bra korset menjadi part of dalaman dan bisa dikombinasi untuk outer, serta bisa di-combine sesuai kebutuhan dan diamond bikin tampilan makin cantik dan elegan," terang CEO Passion Prive Airyn Tanu.

Ada juga bra premium yang dibordir dengan motif floral dengan berlian 10,05 krat. Bra ini juga cocok dipakai untuk pool party atau liburan untuk OOTD super-stylish.

"Desain ini terinspirasi dari para member kami yang gemar olahraga outdoor termasuk traveling ke private villa. Di era media sosial ini, biasanya mereka berbagi foto cantik dan elegan di pinggir pool tanpa harus terbuka banget tapi kelihatan keren," ucapnya.

 

Bra Premium Bertabur Berlian yang Mewah dan Elegan
Bra Premium Bertabur Berlian yang Mewah dan Elegan. foto: istimewa

Desain ketiga adalah konsep bralette dengan sentuhan berlian yang dibuat seperti kalung panjang. Tak perlu memakai aksesori untuk tampil on-point dan seksi.

"Ini juga desain yang masih acceptable untuk di-posting di media sosial. Again, bisa dikombinasikan dengan outerwear favorit tanpa perlu menambah kalung lagi," lanjutnya.

Inovasi pertama Passion Prive membuat set bra premium bertabur jewellery pertama di Indonesia dijual senilai ratusan juta rupiah. Selain membuat tampilan terlihat elegan dan mewah, set bra juga menjaga payudara tetap kencang dan ideal.  Taburan berliannya juga tidak berlebihan sehingga masih bisa dipakai untuk sehari-hari.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya