Optimalkan Bisnis Mitra Brand, Shopee 10.10 Brands Festival Bikin Transaksi di Shopee Mall Meroket 7x Lipat!

Pencapaian signifikan yang terlihat di puncak kampanye ialah mitra brand Shopee Mall berhasil mengalami peningkatan transaksi hingga 7 kali lipat dibandingkan hari biasa.

oleh Gloria Trivena May Ary pada 13 Okt 2024, 12:15 WIB
Diperbarui 12 Okt 2024, 21:37 WIB
Optimalkan Bisnis Mitra Brand, Shopee 10.10 Brands Festival Bikin Transaksi di Shopee Mall Meroket 7x Lipat!
Ilustrasi belanja online. (c) maxxyustas/Depositphotos.com

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian festival belanja akhir tahun Shopee kembali menyedot perhatian para pengguna! Adanya kampanye Shopee 10.10 Brands Festival ini memang dirancang khusus untuk mendukung mitra brand, mulai dari penjual di Shopee Mall hingga pelaku usaha lokal. Bahkan sejak dimulai hingga puncaknya pada 10 Oktober kemarin, para mitra brand telah memaksimalkan berbagai inovasi yang ditawarkan, sambil membawakan promo-promo seru dan penawaran menarik untuk para konsumen setia.

Tentunya hal ini menjadi salah satu strategi dalam memperkuat pertumbuhan dan performa bisnis menuju akhir tahun. Hasilnya, pencapaian signifikan yang terlihat di puncak kampanye ialah mitra brand Shopee Mall berhasil mengalami peningkatan transaksi hingga 7 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Daniel Minardi, Director of Brand Partnership Shopee Indonesia, mengatakan “Shopee meyakini sinergi antara platform dan pelaku usaha dapat berperan penting dalam menghubungkan inovasi mitra brand dengan kebutuhan masyarakat. Untuk mewujudkannya, Shopee senantiasa berinovasi menyediakan berbagai peluang bagi seluruh mitra brand, khususnya pelaku usaha lokal agar semakin unggul berdaya saing di pasar digital. Dengan rangkaian inovasi dan promo tematik setiap harinya, pengguna dapat lebih mudah dalam menjangkau dan memenuhi berbagai kebutuhan dengan jaminan produk 100% ORI dan gratis ongkir. Tidak hanya itu, fitur interaktif seperti Shopee Live dan Shopee Video juga dapat memberikan lebih banyak kemudahan dan keuntungan baik untuk penjual maupun pembeli.”

Optimalkan Bisnis Mitra Brand, Shopee 10.10 Brands Festival Bikin Transaksi di Shopee Mall Meroket 7x Lipat!
Ilustrasi belanja online. (c) Tevalux11/Depositphotos.com

Shopee Mall beri kemudahan bagi pengguna mengakses mitra brand favorit

Hadirnya panggung bagi mitra brand melalui kampanye 10.10 dan fitur Shopee Mall juga berdampak positif bagi pertumbuhan usaha, termasuk brand lokal dalam meningkatkan visibilitas produk mereka. Dampak ini dirasakan oleh deretan mitra brand yang berhasil meraih performa maksimal sepanjang kampanye berlangsung.

Hal itu terlihat dari beberapa kategori di Shopee Mall yang menjadi favorit pengguna. Mulai dari kategori Perlengkapan Rumah yang meningkat lebih dari 6 kali lipat saat puncak kampanye dibandingkan hari biasa, serta diikuti oleh kategori Skincare dan kategori Makeup Wajah yang meningkat hingga 10 kali lipat pada periode yang sama. Pencapaian ini menunjukkan bahwa kampanye 10.10 dan fitur Shopee Mall telah membantu pengguna mengakses produk dari brand favorit mereka.

Brand optimalkan potensi bisnis lewat fitur interaktif Shopee Live

Selama kampanye Shopee 10.10 Brands Festival berlangsung, dampak positif yang dirasakan penjual tidak hanya meningkatnya animo berbelanja masyarakat, namun juga tersedianya beragam program, promo khusus, serta fitur interaktif yang mengoptimalkan penjualan. Berbagai keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan oleh live shopping membuat Shopee Live tetap menjadi salah satu fitur yang paling diandalkan oleh penjual untuk memperluas jangkauan pasar, meningkatkan keterlibatan konsumen, serta menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih personal dan interaktif. Selama kampanye 10.10 Brands Festival jumlah produk terjual pada sesi Shopee Live yang dilakukan oleh mitra brand di Shopee Mall meningkat 10 kali lipat dibandingkan dengan hari biasa.

“Kami senang bisa melihat pencapaian positif mitra brand selama kampanye 10.10 Brands Festival. Hal ini memotivasi kami untuk terus berinovasi, menghadirkan solusi yang mendukung percepatan pertumbuhan bisnis mitra brand di Indonesia. Shopee juga ingin menyampaikan rasa terima kasih kami terhadap para mitra brand, penjual, hingga UMKM yang telah memilih Shopee sebagai platform untuk mengembangkan bisnisnya. Semoga ke depannya kolaborasi strategis yang terjalin dapat terus menciptakan lebih banyak peluang baru yang bermanfaat bagi pertumbuhan ekonomi digital Indonesia. ” tutup Daniel.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya