Keluarga Curiga Ibunda Iqbal Diculik

Hilman, kakak ipar Iis ibundan Iqbal, justru curiga jika Iis telah diculik.

oleh Tim Liputan 6 SCTV diperbarui 21 Mar 2014, 14:04 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2014, 14:04 WIB
Keluarga Iqbal
(Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta Di tengah harapan akan kesembuhan Iqbal Syaputra, keluarga bocah itu masih menanti kehadiran ibu kandung Iqbal, Iis Novianti. Sejak kasus penganiayaan Iqbal yang dilakukan oleh seorang pria bernama Dadang, Iis pun menghilang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (21/3/2014), rekan sesama pedagang kerap melihat Iis selalu bersama Iqbal saat berjualan es teh. Namun sudah beberapa bulan terakhir, Iis hanya berjualan sendiri. Mereka juga tidak pernah melihat Iis bersama Dadang, pria yang diduga menganiaya Iqbal.

Hilman, kakak ipar Iis, pagi tadi turut berkeliling di Pasar Senen untuk mencari Iis. Hilman tak yakin Iis sengaja melarikan diri. Apalagi Iis dikenal sangat sayang terhadap Iqbal. Hilman justru curiga jika Iis telah diculik.

Kisah Iqbal memang menyentuh siapapun yang mendengarnya. Balita berusia 3,5 tahun itu kini masih berjuang bertahan hidup setelah mengalami penyiksaan yang sungguh biadab. Setelah sempat koma dan beberapa kali kejang, hari ini kondisi Iqbal di RS Koja, Jakarta Utara, semakin membaik.

Meskipun Iqbal hanya bisa menangis dan belum mampu menggerakan anggota badannya. Semua berharap Iqbal akan segera pulih seperti sedia kala dan bisa kembali bermain lagi. (Yus)

 

Baca Juga:

Kak Seto: 80% Keluarga Didik Anak dengan Kekerasan 

[VIDEO] Luka Bocah Iqbal Mulai Mengering Namun Masih Kritis

[VIDEO] Rel Jet Coaster Patah di Magelang, 7 Anak Terluka

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya