USBI Selenggarakan Science and Technology Competition 2014

USBI Sampoerna University menyelenggarakan Science and Technology Competition 2014

oleh Liputan6 diperbarui 26 Jun 2014, 18:29 WIB
Diterbitkan 26 Jun 2014, 18:29 WIB
USBI Selenggarakan USBI Science and Technology Competition 2014
USBI Sampoerna University menyelenggarakan Science and Technology Competition 2014

Citizen6, Jakarta Dean of Faculty of Science and Technology, Universitas Siswa Bangsa  Internasional (USBI – Sampoerna University), Prof. Dr. Teddy Mantoro  (kiri) bersama Dosen Faculty of Science and Technology, Universitas Siswa Bangsa Internasional (USBI – Sampoerna University) M. Agni Catur Bhakti menilai hasil karya produk inovasi salah satu peserta USBI Science &Technology Competition 2014, di Kampus USBI, hari ini (26/6) di Jakarta. Kompetisi ini diikuti oleh beberapa kelompok innovator muda dari SMA/SMK di Jakarta dan Malang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Robot Gamelan

“Gamelatron” merupakan hasil karya inovasi dari peserta USBI Science &Technology Competition 2015, yang diselenggarakan hari ini (26/6), di Jakarta. Kompetisi yang diselenggarakan Faculty of Science and Technology Universitas Siswa Bangsa Internasional (USBI - Sampoerna University) untuk mendukung kreativias innovator muda dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

 


Teknologi dari Pudak Scientific

 

Mahasiswa Universitas Siswa Bangsa Internasional (USBI – Sampoerna University) melihat kinerja salah satu alat peraga science and technology dari Pudak Scientific yang dipamerkan saat acara USBI Science and Technology Competition 2014, hari ini (26/6) di Jakarta. USBI bekerja sama dengan Pudak Scientific dalam memfasilitasi laboratorium sains dan teknologi di kampus USBI, Jakarta.
 


Robot Lego

Salah satu siswa SMA memperagakan  robot “Lego Mindstorms Education” saat acara USBI Science and Technology 2014, hari ini (26/6) di Jakarta. Robot ini dirakit oleh siswa SMA yang mengikuti pelatihan program  SMART LAB di kampus USBI. Program SMART LAB merupakan kerjasama Universitas Siswa Bangsa Internasional (USBI – Sampoerna University) dengan U.S Agency for International Development (USAID) yang berkolaborasi dengan Intel Indonesia Corporation, the New York Hall of Scince (NYSci dan Tufts University untuk mengembangkan pendidikan sains, teknologi, teknik dan matematika di Indonesia.

Pengirim:

Vinda Karuna Mudita


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai Senin, 23 Juni sampai 29 Juni Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-14 dengan topik "Persiapan Menjelang Puasa Ramadan". Info selengkapnya bisa dilihat di sini 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya