Presenter Choky Sitohang Jenguk Teman di Rutan KPK

Menurut Choky, temannya yang kini menjadi tahanan KPK tersebut kerap bertemu dalam sebuah acara.

oleh Sugeng Triono diperbarui 19 Mar 2015, 12:30 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2015, 12:30 WIB
Choky Sitohang
Presenter Choky Sitohang mendatangi KPK (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Choky Sitohang menyambangi Gedung Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK). Ia menjenguk temannya yang kini menjadi tahanan di lembaga antikorupsi tersebut.

"Mau jenguk teman, di sana kan ada beberapa teman juga. Karena pas waktunya bisa sekalian kunjungi saja sekalian kasih support," ujar Choky Sitohang di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (19/3/2015).

Meski demikian, aktor yang membintangi sejumlah iklan ini enggan menyebut siapa temannya yang berada dalam ruang tahanan Gedung KPK itu. "Ada beberapa orang, beberapa orang di sana sahabat," kata Choky.

Menurut dia, temannya yang kini menjadi tahanan KPK tersebut kerap bertemu dalam sebuah acara.

"Pertemanan kan saya sahabat dengan semua orang. Kadang-kadang waktu berangkat itu saya nggak tahu ketemu siapa, jadi kami datang, kenal mereka ketemu di acara. terus kami ngobrol," pungkas Choky.

Informasi yang beredar, kedatangan Choky untuk membesuk Willy Sebastian Liem atau tersangka kasus dugaan suap proyek Tetraethyl Lead (TEL) di PT Pertamina tahun 2004-2005.

Pada perkara ini, Willy Sebastian Liem yang merupakan Direktur PT Soegih Interjaya atau agen utama perusahaan minyak asal Inggris, Innospec, Ltd ditahan di Rutan KPK cabang Pomdam Guntur Jaya sejak Selasa 24 Februari 2015. (Mvi/Sss)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya