Aksi Kawanan Pembobol Minimarket Terekam CCTV

Berbekal linggis dan kunci L, tiga orang bobol minimarket di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit, dan menggondol sejumlah barang dagangan.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Mei 2015, 19:47 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2015, 19:47 WIB
Aksi Kawanan Pembobol Minimarket Ini Terekam CCTV
Berbekal linggis dan kunci L, tiga orang bobol minimarket di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit, dan menggondol sejumlah barang dagangan.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan warga berdesakan mengantre pembagian buku dan kaos gratis dari Presiden Joko Widodo di Taman Martani Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (4/5/2015).

Kegiatan tersebut masuk dalam rangkaian kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Tak hanya berebut buku dan kaos, warga juga berebut bersalaman dengan Presiden.

Di Mataram, Nusa Tenggara Barat, unjuk rasa mahasiswa menuntut perbaikan fasilitas pendidikan pada Senin 4 Mei 2015 siang berujung ricuh.

Demonstran terlibat bentrok dengan aparat saat memaksa masuk ke gedung DPRD Provinsi NTB yang telah dijaga ketat. 2 mahasiswa pun pingsan karena terinjak-injak di tengah kericuhan hingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara di Jakarta Timur, aksi kawanan pencuri di minimarket terekam kamera pengintai. Berbekal linggis dan kunci L, tiga pelaku membobol sebuah minimarket di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit, dan menggondol sejumlah barang dagangan.

Tindakan komplotan pencuri tersebut terendus lewat CCTV. Polisi pun berhasil membekuk dua pelaku di kawasan Kampung Sumur, Jakarta Timur. (Dan)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya