Marshanda: Good News Bisa Ketemu Papa di Panti Sosial

Marshanda tidak menyangkal pria tersebut merupakan ayahnya yang telah bercerai dengan sang ibunda 15 tahun lalu.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 28 Mar 2016, 10:52 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2016, 10:52 WIB
20160328-Marshanda-Temui-Ayahnya-di-Panti-Sosial-Jakarta-YR
Marshanda usai menjenguk ayahnya, Irwan Yusuf di Panti Sosial Bina Insani 2. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Jakarta - Artis Marshanda mendatangi Panti Sosial Bina Insani 2, Cipayung, Jakarta Timur. Dia datang untuk menemui sang ayah, Irwan Yusuf, yang dikabarkan diciduk petugas Sudin Sosial Jakarta Selatan saat mengemis.

Mantan istri Ben Kasyafani itu tidak menyangkal bahwa pria tersebut merupakan ayahnya yang telah bercerai dengan sang ibunda. Dia pun tidak malu mengakuinya. Marshanda hanya mengambil hikmah dari peristiwa ini. Ibu satu anak ini mengaku senang dapat bertemu dengan ayahnya walau di panti sosial.

Marshanda mendatangi panti sejak pukul 09.00 WIB. Dia datang menumpang Alphard hitam bernomor polisi B 1008 SP didampingi sang kekasih, Egi John.

Awalnya, mereka tidak boleh masuk oleh petugas karena belum waktunya bertemu. Keduanya yang kompak mengenakan pakaian hitam kemudian kembali ke mobil sambil menunggu izin dari petugas panti.

Saat konferensi pers, Marshanda mengatakan peristiwa ini merupakan berita baik baginya. Dia menilai kejadian tersebut merupakan momen yang tepat untuk kembali bertemu. Terlebih, dia memang jarang bertemu dengan sang ayah.

"Jadi buat aku ini malah good news ya bisa ketemu Papa lagi. Dan memang dari dulu setiap kali aku ketemu Papa, keadaan ekonomi Papa itu sangat minim banget, selalu dalam keadaan seperti itu," kata Marshanda di panti, Jakarta, Senin (28/3/2016).

Pemain sinetron Bidadari itu,sudah berkomunikasi dengan keluarga ayahnya. Selama ini, semua keluarga sudah berusaha membantu perekonomian Irwan.

"Dari keluarganya Papa sudah membantu men-support dan terus men-support juga semaksimal yang mereka bisa. Begitu pula dengan aku," pungkas Marshanda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya