Kepada Petugas, Irwan Yusuf Mengaku Bukan Ayah Marshanda

Irwan Yusuf mengaku hanya pernah bekerja di keluarga Marshanda dan dekat dengan mereka.

oleh Andry Haryanto diperbarui 28 Mar 2016, 11:10 WIB
Diterbitkan 28 Mar 2016, 11:10 WIB
[Bintang] Irwan Yusuf, ayah Marshanda
Irwan Yusuf, ayah Marshanda (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengemis, Irwan Yusuf, diamankan Tim Reaksi Cepat (TRC) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan. Kepada petugas yang menangkapnya, Irwan tidak mengakui bahwa dirinya adalah ayah kandung artis Marshanda.

"Pas kami assesment sementara dia tidak mengakui sebagai ayahnya Marshanda, bukan ayah kandung. Saya ada rekamannya," kata Sutikno Rino, petugas TRC Sudinsos Jaksel, saat berbincang dengan Liputan6.com, Senin (28/3/2016).

Kepada petugas, Irwan menuturkan dirinya memang dekat dengan keluarga Marshanda. "Irwan ini katanya waktu muda dulu pernah bekerja dengan ibunya Marshanda, dengan Marshanda pas waktu main sinetron, memang deket banget," kata Sutikno.

Kabar Irwan sebagai ayah Marshanda justru didapat polisi dari warga sekitar Jalan Bangka, lokasi tempat Irwan diamankan.

Saat Irwan hendak dinaikkan ke dalam mobil, tiga orang warga yang membantu menaikkan Irwan ke mobil Dinsos menyebut pria berbadan gempal itu adalah ayah artis Marshanda.

"Warga bilangnya begitu. 'Ayahnya Marshanda itu, Pak'. Tapi saya enggak percaya. Makanya saya tanya ke dia dan dijawab begitu (bukan ayah kandung)," tutur Sutikno.

Irwan diamankan petugas Dinsos Jaksel, 25 Maret 2016, sekitar pukul 16.30 WIB. Dia diamankan saat mengemis di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

Sebelum mengemis, Irwan sempat bekerja di bengkel. Namun, bengkel tersebut bangkrut dan dia tidak mendapat pesangon. Akhirnya Irwan mengambil jalan pintas dan mengemis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya